Sah, JAK Ketuai Barisan Pemuda Nusantara Sulawesi Utara

Manado, POLITIK560 Views

GoldenNews.coid, SULUT — Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Fahd El Fouz Arafiq resmi melantik James Arthur Kojongian sebagai Ketua DPD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Kegiatan berlangsung di Ballroom Grand Kawanua Novotel, Manado. Jumat (30/09/2022)

Setelah resmi dilantik sebagai Ketua DPD Bapera Provinsi Sulut James Arthur Kojongian dalam sambutannya menyampaikan hari ini sangat luar biasa, dapat berkumpul bersama dalam rangka pelantikan bapera sulut.

“Kami sangat bersyukur hari ini ketua umum hadir dalam acara pelantikan. Ini merupakan tongkat sejarah momentum yang berbahagia menjadi kebanggaan kita semua, bahkan ini merupakan sejarah baru, dimana hari ini telah dilantik ketua, sekretaris, bendahara di 8 kabupaten/kota. Terlibat dalam kegiatan pelantikan bapera sulut seluruh pemuda,”ujar JAK sapaan akrab.

Baca juga:   1Tahun Pemekaran Wilayah Sonder, Panitia H2RG Serahkan 2 Unit Mobil Operational

Adapun JAK menyatakan Bapera Sulut sudah berevolusi dan sudah bangkit kembali, bahkan telah menata kepengurusan baru yang sudah dilantik hari ini.

“Pondasi sudah kita letakkan, tiang pancang sudah kita kokohkan, rumah baru sudah tercipta bagi pemuda bapera sulut. Saya punya tekat dan komitmen kepada ketum, bahwa kita akan laksanakan konsolidasi yang berkesinambungan di 15 kabupaten/kota. Kita akan besarkan bapera di sulut, selanjutnya akan melakukan konsolidasi organisasi maupun kepentingan-kepentingan yang berkaitan dengan bapera,” tutur JAK.

Sebagai Ketua DPD Bapera Sulut JAK menyampaikan setiap wacana dan cita-cita kedepan dari ketum, harapannya akan menjadi bagian untuk mengawal cita-cita bersama.

(**/fds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *