Masa dan Pendukung Roliadi Modeong Tak Terbendung Calon Kades Desa Moyak Todulan No Urut 2

Kotamobagu, LIPSUS333 Views

KOTAMOBAGU-goldennews.co.id-Kampanye Dialogis yang di laksanakan pada Rabu (12/10) terbilang sangat Luar biasa,saat Awak media Golden News Melakukan peliputan Giat Pemilihan Calon Kepala Desa serentak 15 desa sekotamobagu, yang saat itu bearada di desa moyak Todula.Jumat(14/10/22)

Masa Pendukung Calon Kepala desa(Sangadi) desa Moyak Todulan Kecamatan Kotamobagu Timur’Roliadi Modeong nomor urut 2 yang datang untuk mendengarkan secara langsung orasi politiknya, melalui kampanye dialogis, terpantau di lapangan sangat Luar biasa dan Sangat Antusias,dengan tidak menghiraukan panasnya terik mentari hari itu, mereka terlihat sangat semangat dengan teriakan yel yel mereka.

Dari hasil investigasi di Lapangan, Masa yang datang murni dari panggilan hati mereka tanpa di ajak dan dipanggil. Karena, calon Kades (Sangadi) no urut 2 yaitu”Roliadi Modeong, sangat-sangat berkarismatik dan di dukung juga dengan visi misi yang jelas serta isinya lebih diperuntukkan untuk kesejahteraan masyarakat Desa Moyak Todulan.

”Seperti visi: Akan Mewujudkan pelayanan yang Prima terhadap Masyarakat Moyak Todulan yang maju, aman dan sejahtera ucap”Roli Modeong yang sangat sederhana dalam berpenampilan dalam penyampaian Visi Misinya di desa Moyak Todulan.

Begitupun dalam penjelasan misi. Ada 10 aitem, tidak cukup seharian ini kalau saya jelaskan satu persatu misi ini. Namun intinya ketika InsyaAllah di berikan amanah dan memimpin Desa Moyak Todulan tentu seperti komitmen saya dengan masyarakat terkait isi dari misi, bahwa mensejahterakan dan selalu bersama-sama masyarakat dan akan setia melayani demi kesejahtraan masyarakatnya sendiri.

” Saya berterima kasih kepada warga masyarakat yang sudah sepenuh hatinya datang dan ikut kampanye dialogis. Alhamdulillah warga masyarakat tumpah ruah dan begitu banyak yang datang.”

“Saya berjanji Akan menjalankan kepemerintahan Sebagai seorang kepala desa(Sangadi) jika terpilih nanti dengan semaksimal mungkin. Dan saya bermohon jika dalam kepemimpinan saya nanti jika terpilih Mohon di tegur,jika ada kesalahannya, tutur ‘Roli.
Untuk tanggal 19 Oktober nanti, gunakan hak pilih anda dengan benar-benar dari hati. Warga masyarakatku, kalian sudah mendengarkan apa yang sudah saya sampaikan” terang Roli.
” Harapan saya terhadap warga masyarakat Desa Moyak Todulan mari kita jaga bersama dan kawal proses Pilkades (Pilsang) ini sama sama sampai dengan selesainya. pungkas “Roliadi modeong.
■Opo.Lokong■