Hadir Dalam Acara Talk Show di Salah Satu TV Swasta, Joune Ganda Terus Promosikan Destinasi Pariwisata Likupang

GoldenNews.co.id, JAKARTA — Seperti tidak mengenal kata lelah, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda terus mempromosikan Destinasi Wisata yang ada di Likupang agar lebih dikenal di seantero Indonesia bahkan Internasional.

Kamis (3/11/2022), hadir dalam Talk Show Dialog Pasar & Chit – Chat Go dengan topik Pengembangan Potensi Pariwisata Likupang dan Potensi Desa Wisata Kabupaten Minahasa Utara di TV One.

Dalam wawancara yang dipandu presenter TV One Kamaratih Kusuma, Joune Ganda memaparkan tentang berbagai keunggulan Minut.

Menurut Joune Ganda, Minut memiliki Likupang, satu dari lima Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP).

“Saat ini pengembangannya sedang dalam proses oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, beberapa fasilitas seperti hotel, dan fasilitas penunjang lainnya juga sementara dalam proses pembangunan,” katanya.

Joune Ganda juga menyebut Desa Budo. Ia mengajak wisatawan untuk berkunjung ke Desa Budo yang menyabet gelar juara satu Anugerah Desa Wisata Indonesia 2022 kategori Desa Digital dan Kreatif.

Beber Joune Ganda, selain Likupang dan Desa Budo, Minut masih punya seabrek potensi wisata.

“Tidak hanya tentang pariwisata alam saja, tapi Kabupaten Minahasa Utara memiliki beberapa jenis wisata kuliner, wisata budaya, dan tentunya kerajinan tangan yang mampu menarik perhatian para wisatawan lokal maupun internasional,” katanya.

Joune Ganda mengucapkan Terima kasih kepada TV One yang telah mempromosikan pariwisata yang ada di Indonesia khususnya Daerah Pariwisata Super Prioritas Likupang yang ada di Kabupaten Minahasa Utara.

(fds)