DiDuga Ajudan Polres Boltim Intimidasi Ketua Partai Hanura Boltim.

Boltim722 Views

GOLDEN NEWS co.id >|| BOLTIM Rabu(9/11/22).–Kembali Terjadi Dugaan Tindak arogansi dari oknum anggota Polisi Polres Bolaang Mongondow Timur(Boltim)inisial”BR Alias Bave,pada hari Rabu(9/11) jam 7 pagi.dengan mendatangi Rumah Ketua Hanura Boltim sekaligus seorang Tokoh agama dengan perilaku Arogansi.sehingga menyebabkan seisi Rumah dan keluarga merasa tidak nyaman dan terancam.kejadianya hanya dipicu oleh persoalan Elpiji 3 kg yang sesungguhnya masih bisa di bicarakan secara kekeluargaan.

Fto.Ketua Partai Hanura Boltim Ps.Yefta Sekeon SE.MTH

‘Ketua Hanura”Yefta Sekeon kepada awak media menuturkan kronologis nya.”Oknum ajudan tersebut sering menginboks kepadanya dengan nada yang tidak mengenakan dan tidak sopan, dengan Kata”Bos Ngana, Menurut ketua Hanura perkataan itu sudah tidak beretika jika dilihat dari perbedaan usia,dan jabatan yang di emban oleh ketua Hanura di Boltim.
Olehnya Atas kejadian yang menimpa dirinya sebagai ketua Partai Hanura sekaligus Tokoh Agama diboltim meminta agar Kapolres Boltim untuk menindak tegas atau menegur perlakuan oknum Ajudanya,jika perlu diberikan sangsi tegas sesuai kode Etik Polri,untuk mewujudkan Amanat kapolri untuk Bersih bersih di tubuh Polri. Tegas yefta Sekeon.

Baca juga:   Bupati Boltim"Sam Sacrul Mamonto : Berita Hijau Desa Lanut ini Tidak Ada Konfirmasi Ke Saya ini Berita Hoax.

Terpisah Awak media Golden news co.id mengkonfirmasikan langsung kepada oknum Ajudan polres Boltim Bripda”BR alias Brave Runturambi
terkait Dugaan kekerasan Ferbal terhadap Ketua partai Hanura Boltim “Yefta Sekeon Menjawab via telepon selulernya dengan nomor 08134735XXXX” Terkesan memberikan jawaban konfirmasi dengan nada arogansi”iya Dia Lapor kekerasan kah? Dengan Nada dialeg Manado,iya saya Ajudan Kapolres Boltim,saya masih dalam perjalanan ke tutuyan Nanti moproses no,ucap oknum Ajudan Polres Boltim Bripda”Brave

Dikonfirmasikan hal ini kepada kapolres Boltim”AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya SIK, membenarkan Atas Aduan dari ketua partai Hanura Boltim “Yefta sekeon SE.”Iya saya sudah menghubunginya(Bribda Brave) dan sudah saya tegur,kenapa harus ada kejadian seprti itu,Thnx Atas infonya,Saya sudah perintahkan segera ke Kasi Propam Untuk mengecek di TKP. Tegas Kapolres Boltim.

Baca juga:   Alce Yulita Tuwo Kades Lanut: Saya Akan Bangun dan Benahi Desa Lanut Yang Porak poranda Akibat Ulah Para Cukong PETI.

â– OpoLokongâ– 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *