Kapolda Sulut Test Drive Mobil Listrik

LIPSUS160 Views

GOLDEN NEWS co.id >|| Humas Polda Sulut – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto melakukan exclusive test drive mobil listrik produksi salah satu perusahaan otomotif, pada Selasa (8/11/2022) pagi, di halaman Mapolda.

“Jadi hari ini kita diberikan kesempatan dari PT. Kumala Cemerlang Abadi Manado untuk melakukan test drive dan mendapatkan penjelasan atau presentasi dari pimpinan wilayah,” ujar Irjen Pol Setyo Budiyanto, sesaat usai test drive.

Lanjutnya, ini adalah kesempatan yang baik untuk Polda Sulut sebagaimana arahan presiden yang menyebutkan bahwa, upaya kita saat ini adalah mengurangi emisi, mengurangi hal-hal yang menghabiskan energi bumi salah satunya adalah BBM dengan menggunakan energi listrik.

Baca juga:   Laksanakan Kunjungan Kerja Di Lapas Amurang, Kakanwil Apresiasi Sinergitas Kalapas Bersama Jajaran

“Mudah-mudahan ini bermanfaat buat masyarakat dengan keberadaan mobil listrik ini, setidaknya ya, mungkin penggunaan BBM bisa berkurang karena BBM dampaknya pasti terhadap lingkungan juga sangat berpengaruh dibandingkan dengan penggunaan energi listrik yang mungkin saya lihat cukup hemat. Tentu tinggal kembali ke pilihan masyarakat untuk bisa menentukan, mana yang bisa digunakan untuk bisa menghemat penggunaan dalam proses kehidupan sehari-hari,” pungkas Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Sebelum test drive, pihak PT. Kumala Cemerlang Abadi melakukan audiensi bersama Kapolda dan Pejabat Utama Polda Sulut, yang dirangkaikan dengan presentasi serta penjelasan produk mobil listrik. Selain Kapolda, beberapa Pejabat Utama Polda Sulut pun turut melakukan test drive mobil bertenaga listrik tersebut.
■OpoLokong■

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *