Dandim 1303-BM:Letkol Infantri Topan Angker Pimpin Tabur Bunga Ke TMP Mongkonai.

Kotamobagu176 Views

GOLDEN NEWS co.id >||KOTAMOBAGU -Kamis(10/11/22)Dalam rangka Memperingati hari pahlawan, Dandim 1303 Bolmong Letkol Infanteri Topan Angker bertindak selaku inspektur Upacara Di TMP Mongkonai Kotamobagu barat.,selesai melaksanakan upacara kegiatan Dirangkaikan kegiatan tabur bunga ke-Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kelurahan Mongkonai.
Pelaksanaan upacara hari pahlawan 10 November di TMP Mongkonai diikut sertakan oleh jajaran  Forkopimda Kota Kotamobagu, setelah usai pelaksanaan upacara tabur bunga,kegiatan di lanjutkan ke lapangan sepak bola Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Fto.Bersama dengan Forkopimda kotamobagu

Pada acara kegiatan upacara 10 november di TMP mongkonai diawali dengan mengheningkan cipta, pembacaan doa kepada para pahlawan dilanjutkan dengan tabur bunga bersama jajaran Forkopimda Kotamobagu.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniwan mewakili Walikota Kotamobagu, Wakapolres Kotamobagu, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu,Ketua Pengadilan Agama Kotamobagu,Kejaksaan Negeri Kotamobagu, dan juga para SKPD Pemkot Kotamobagu.

Baca juga:   Premanisme Ala SMP 4 Kotamobagu'Haga Span" Diminta Kadis Pendidikan Kotamobagu Jangan Diam.

Dandim”Letkol Infanteri ‘Topan Angker kepada beberapa Awak media menyampaikan Pesannya,di momen peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022 tahun ini, adalah bahwa kita sebagai generasi penerus bangsa harus selalu ingat dan mampu menghargai akan jasa-jasa para pahlawan Kusuma bangsa yang telah rela berkorban jiwa maupun raga berjuang untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara yang hari ini kita semua dapat menikmati arti dari sebuah kemerdekaan.

‘Kita sebagai generasi penerus, harus bisa menghargai pengorbanan para pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma bangsa dalam perjuangannya meraih kemerdekaan Republik Indonesia yang hari ini kita semua dapat menikmati dari hasi perjuangan mereka, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu ingat dan mampu menghargai akan jasa-jasa para pahlawannya.’ Ujar Dandim 1303 Bolmong Letkol Infanteri Topan Angker.
■Opo/Tim■

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *