Sah dilantik Pengurus WPITTL Kecamatan Kauditan Ini Pesan Ketum John FS Pandeirot

Manado408 Views

GoldenNews.co.id, MINUT — Lembaga swadaya masyarakat Waraney Puser In’Tana Toar Lumimuut Kecamatan Kauditan Minahasa Utara telah resmi dilantik langsung oleh ketua umum Dewan Pengurus Besar Waraney Puser In’Tana Toar Lumimuut John FS Pandeirot pada 19/11/22 di wilayah watudambo kecamatan kauditan minahasa utara.

Selanjutnya Ryan Lasut selaku pengurus sekretaris waraney puser in’tana toar lumimuut kecamatan kauditan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan pelantikan.

“Dengan terbentuk dan dilantiknya kami,kami akan berupaya untuk memberi dampak yang positif dan citra yang baik bagi masyarakat dan kami juga siap bersinergi dengan pemerintah dan aparat yang ada.

Jerry Roti ketua waraney puser in’tana toar lumimuut kecamatan kauditan minahasa utara memandang baik dan positif.

“Saya berterimakasih kepada sahabat waraney puser in’tana toar lumimuut kecamatan kauditan minahasa utara yang telah mempercayakan saya menjadi ketua.

ini adalah suatu amanah tugas mulia dalam pelayanan yang harus dijaga dan ditumbuhkan menjadi seorang Waraney sejati yang menjaga tanah toar Lumimuut,”Tutur Roti.

Baca juga:   Kadis Diknas Didampingi Kepsek Eva Purukan Pantau Langsung ANBK di SD GMIM 23

Selanjutnya Roy Lasut panglima waraney puser in’tana toar lumimuut kecamatan kauditan apresiasi buat ketua umum dewan pengurus besar waraney puser in’tana toar lumimuut.

“Terimakasih buat ketua umum dewan pengurus besar waraney puser in’tana toar lumimuut bpk.John Fs Pandeirot atas terlaksananya kegiatan pelantikan kami waraney puser in’tana toar lumimuut kecamatan kauditan minahasa utara

Bagi kami menjadi seorang waraney adalah keistimewaan karena seorang waraney sejati harus memiliki jiwa setia,jujur dan bertanggung jawab dan bisa dipercaya serta menjadi pelindung bagi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan pertolongan.

Waraney…. Tuama… I Yayat U Santi….,”Tandas Lasut

Ketua umum dewan pengurus besar waraney puser in’tana toar lumimuut John FS Pandeirot menyampaikan untuk terus menjalin sinergitas kolaborasi bersama pemerintah dan terus menabur hal-hal kebaikan dan kepedulian bagi masyarakat.

Baca juga:   Dibagi Dua Sesi, SDN 103 Manado Gelar Asesmen Nasional Berbasis Komputer

“Dengan dilantiknya pengurus/anggota waraney puser in’tana toar lumimuut kecamatan kauditan kiranya dapat bersinergi dengan pemerintah dalam hal menjaga keamanan dan tetap semangat dalam melakukan hal baik bagi masyarakat, Harap Ketum.

Lebih lanjut Ketum Pandeirot menambahkan, “Apalagi pada tahun sebelumnya waraney puser in’tana toar lumimuut terpilih sebagai organisasi yang dikunjungi oleh DPR RI dalam meminta masukkan terkait situasi dan perkembangan yang ada di provinsi sulawesi utara, ini merupakan satu prestasi dan kebanggaan bagi kita semua yang tergabung dalam organisasi lembaga swadaya masyarakat waraney puser in’tana toar lumimuut. Karena Negara dan daerah serta masyarakat membutuhkan kehadiran dari kesatria waraney puser in’tana toar lumimuut,” Jelas Pandeirot

tetap semangat berbuat hal-hal baik,bertumbuh dan berbuah manis dalam kebaikan Waraney… Tuama .. I Yayat U Santi,”Tutur Pandeirot.

(**/fds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *