Pimpin Rapat Koordinasi Dengan Dinas Pendidikan Minut, Ini Yang Disampaikan Sekda

GoldenNews.co.id, Minahasa Utara — Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Utara, Ir. Novly Geret Wowiling, MSi memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dan Sosialisasi Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) di Ruangan Asisten I kantor bupati minahasa utara, (rabu, 30/11/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Assisten I Umbase Mayuntu S.sos, Kepala Dinas Pendidikan yang di wakili kepala bidang dan sejumlah staf Dinas Pendidikan Kabupaten Minut.

Dalam sambutannya, Wowiling mengatakan, Rakor UKS Tahun 2022 ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa dengan Pembahasan terkait kesehatan dilingkungan sekolah atau pendidikan.

Lanjut Sekda, dengan unit kesehatan sekolah, halaman di lingkup sekolah bisa di fungsikan dengan penanaman tumbuhan obat obatan.

Tak lupa sekda juga menyampaikan, perkembangan digitalisasi dan informasi makin terbuka, maka fungsi kontrol di sekolah juga harus di tingkatkan.

Baca juga:   Hadir Dalam Acara Talk Show di Salah Satu TV Swasta, Joune Ganda Terus Promosikan Destinasi Pariwisata Likupang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *