Pemerintah Desa Teep, Salurkan BLT-DD Kepada 84 KPM

MINSEL-goldennews.co.id- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Teep Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan, Pemerintah Desa melaksanakan penyaluran (BLT-DD) kepada delapan puluh empat (84) Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Jumat, (2/12/2022).

 

Hadir pada acara penyaluran BLT-DD, Hukum Tua, Tery Kumambong seluruh Prangkat Desa dan Pendamping Desa bersama para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

 

Hukum Tua Desa Teep di saat penyaluran memberikan pesan kepada seluruh penerima untuk tetap mendukung dan menopang program Pemerintah, baik itu Pusat, Daerah bahkan Desa.

Lanjut, Hukum Tua Tery Kumambong menambakan lagi, penyaluran BLT ini agar bermanfaat bagi masyarakat agar bisah berguna untuk kehidupan sehari hari. Agar guna untuk keperluan bahan pokok di rumah, jagan sampai salah di gunakan, karna Bantuan Bantuan Langsung Tunai ini di peruntuk kan yang layak kepada masyarakat yang membutukan.

Baca juga:   Jokowi Gembira, Duet Zulkifli Hasan-Jerry Sambuaga Bawa Neraca Perdagangan Indonesia Surplus 40 Bulan Berturut-turut

 

Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diambil dari Dana Desa Untuk diketahui, kegiatan penyaluran BLT-DD ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Tutup Hukum Tery Kumambong (Jecky)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *