Ibadah Perayaan Natal Sekaligus HUT pelayanan ke 9 Tahun Jemaat GPdi Kemurahan Genggulang Sukses.

Kotamobagu391 Views

GOLDEN NEWS.co.id >|| KOTAMOBAGU.Jumat (3/12/22)
-ibadah Perayaan Natal pada tanggl 1 Desember 2022,Jemaat GPdi Kemurahan Genggulang Kotamobagu yang di rangkaikan dengan Hari ulang Tahun Pelayanan jemaat yang ke 9 Tahun di Hotel Dream ex Hotel Plaza Kotobangun,terbilang sukses.

Foto Bersama Anggota Jemaat GPdi Kemurahan Genggulang

Pimpinan jemaat GPdi Kemurahan genggulang Kotamobagu”Pdt Ahmad Yani Sinaulan SH.MTH di dampingi ibu rohani Nyonya Ernawati Simanjuntak S.HUT dalam pelaksanaan ibadah terlihat begitu sangat berbahagia bersama jemaatnya di tengah jalannya ibadah Perayaan Natal yang di rangkaikan dengan HUT pelayanan yang Ke 9 Tahun GPdi Kemurahan di Genggulang Kotamobagu.

Dalam pelaksanaan ibadah Natal tersebut turut hadir Lurah Genggulang Bapak “Birahmad Maleteng SE dan perangkatnya,serta ketua wilayah satu 91 kotamobagu Pdt”Jems Pangemanan.ibadah Perayaan Natal Gpdi Kemurahan hadirkan pembicara pdt.”Hanni Mawei STH.
Pimpinan jemaat Gpdi Apostolos Tumubui yang juga sebagai Bendahara wilayah dua kotamobagu dengan membawa Khotbah Firman TUHAN di ambil dari Bacaan kitab PL.Wahyu 3:11″Aku datang segera, peganglah apa yg ada padamu.supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu.

Baca juga:   Diakhir Jabatan Walikota kotamobagu"Tatong Bara Temuan BPK TA 2021 Sekira 2,1 Milyard Tak Ada pertanggung jawaban dan Tindak Lanjutanya.

Turut Hadir dalam ibadah tersebut Lurah Genggulang “Birahmad Maleteng SE. Pada kesempatan yang sama Lurah Genggulang memberikan kata sambutan,yang sangat menginspirasikan kepada seluruh jemaat dan undangan Lainya” Birahmad mengucap syukur dalam kata sambutanya dengan mengapresiasikan kehidupan berjemaat Gpdi Kemurahan genggulang sangat intoleransi dan sangat bermasyarakat,juga banyak memberikan berkat dalam pelayananya selama berjalan kurun Waktu 9 Tahun di Genggulang kecamatan kotamobagu utara.
Iapun menyampaikan sebagaimana kehidupan dan kerukunan umat beragama di kotamobagu sangat terjaga kerukunanya,di ibaratkan ” seperti balon berwarna yang terlihat Merah Kuning Dan Biru,adalah suatu bentuk Simbol kerukunan umat beragama,”Walaupun Berwarna tetapi kerukunan di dalamnya sangat kuat,khusuanya warga jemaat GPdi Kemurahan Genggulang”Saya Sangat Bangga dan Memberikan Apresiasi Atas jemaat Kemurahan Gpdi Genggulang, Selalu kompak dan sangat sesuai dengan Nama Jemaat”Kemurahan.terbukti sangat berkemurahan,Tutur Birahmad di sela sambutannya.

Baca juga:   Buntut Hilangnya Nama dalam absen fingerprint Satpol-PP KK, oknum ASN BKPP"Hidayat dilaporkan ke Polres Kotamobagu.

Pdt.Ahmad yani Sinaulan Kepada awak media Menyampaikan harapannya”Kiranya Kedepan nantinya semakin lebih baik lagi pertumbuhan pelayanannya,selalu baku baku Bae Ucap Pdt.Sinaulan.
“Hal yang sama juga disampaikan ibu Rohani”Ernawati Simanjuntak yang dikenal sangat ramah dalam melayani jemaatnya,sehingga di cintai banyak orang”Menyampaikan ungkapn rasa syukur yang tidak terhingga,bahwasanya Tuhan Itu sangat Baik,sehingga acara Ibadah Natal terlaksana dengan Baik,Berkat kerja sama dan kekompakan seluruh jemaat,Majelis yang ada, berpesan Hendaklah selalu tanamkan kebaikan, ketulusan kesetian, ketaatan.”Sebagai pimpinan jemaat Pdt Ahamad Yani Dan Ibu rohani Kami “tidak luput dari ke kurangan dan kelalaian karena semuanya ada keterbatasan tapi semua indah kalau kita bisa saling menutupi kekurangan antara satu degan yang lain.” marilah kita semua bersyukur karena kita selalu di berikan kesempatan untuk melakukan apa yg berkenan kepada Tuhan”Tuhan Yesus memberkati.”Tutup Ernawati Simanjuntak.
■OpoLokong■

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *