UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KABAG REN, KASAT RESKRIM, DAN KASI PROPAM POLRES BOLMONG SELATAN.

Bolsel550 Views

GOLDEN NEWS Co.id.BOLSEL>||Sabtu tanggal 03 Desember 2022, pukul 09.20 Wita, bertempat di aula Mapolres Bolmong Selatan, telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Polres Bolmong Selatan berdasarkan Surat Keputusan Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Nomor : Kep / 492 / XI / 2022. tanggal 19 November 2022.

Adapun para Pejabat tersebut pada Putusan itu yaitu Jabatan Kabag Ren Polres Bolsel dari KOMPOL ROMEL MC.A.J. PONTOH, S.I.P, M.A.P kepada IPTU KORNELIUS, S.H, Jabatan Kasat Reskrim Polres Bolsel dari AKP DAUD DAPI LEPONG kepada IPTU VICKY TUMEMBOW, Jabatan Kasi Propam Polres Bolsel dari IPDA SEM MARTHIN, S.H kepada IPTU I WAYAN SULAWIJAYA.

Serah terima jabatan di pimpin langsung oleh Kapolres Bolmong Selatan AKBP KETUT SURYANA, S.I.K,S.H,M.H, Perwira Upacara IPTU BUDI PRIYANTO S.Sos serta Komandan Upacara IPDA DIDIK KUSTIYANA.

Baca juga:   Wisata pribadi oknum Kajari Kotamobagu ditolak Warga Masyarakat Mutandoi Selatan Bolsel Diduga Reklamasi Pantai tanpa Izin Sengsarakan Nelayan Tradisional.

Kegiatan serah terima dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bolsel, para  Perwira serta Ketua Cabang Bhayangkari Kab. Bolsel Ny. Nyoman K Suryana dan Bintara  Polres Bolsel serta para Bhayangkari Polres Bolmong Selatan.

Amanat Kapolres Bolsel memberikan penyegaran bagi pelaksana Pembinaan maupun Operasional, sebagai investasi yang sangat penting karena berfungsi sebagai indikator bagi kesiapan sumber daya manusia dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenerasi kepemimpinan yang ada di Institut Polri.

Ucapan selamat datang dan bergabung di Polres Bolmong Selatan kepada pejabat baru dengan berharap agar cepat menyesuaikan diri dan percaya dapat mampu mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan, lanjutkan dan tingkatkan hal-hal positif dari pejabat lama, berikan angin segar yang mampu menumbuhkan rasa kebersamaan dan soliditas satuan kerja terutama dalam menghadapi tantangan kedepan yang diprediksi akan semakin kompleks dan dinamis.

Baca juga:   Lagu Terukir Indah Namamu Dilantunkan, Warga Bolsel Bilang Jerry Sambuaga is The Best

Mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian terbaik yang telah ditunjukan oleh pejabat lama selama ini dan semoga dapat dilanjutkan pada tempat tugas yang baru.
■OpoLokong■

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *