Sampah berhamburan, Camat Ambar Abaikan laporan sampah

MINSEL-goldennews.co.id- Persoalan sampah di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tak kunjung tuntas. Itu terlihat dari adanya titik-titik lokasi dimana sampah berserakan tanpa penanganan.

 

Seperti terpantau di kawasan jalan Trans Sulawesi tepatnya di wilayah Amurang Barat yang biasa disebut warga dengan Liwason.

 

Dari pantauan media ini, sampah nampak berserakan di sisi jalan Trans Sulawesi,  utamanya di arah Amurang menuju Kotamobagu. Kondisi ini menjadi pemandangan buruk bagi warga yang melintas.

 

“Pemerintah seharusnya bertindak cepat menangani masalah sampah ini karena kondisi seperti ini merusak keindahan wajah Minsel. Apalagi jalan trans ini banyak dilintasi pengendara, tentu image Kabupaten Minsel akan buruk,” kata MS, salah satu warga Amurang Barat.

Baca juga:   Jelang Ujian, Para Murid SDN 09 Fokus KBM dan Praktek

 

Saat dikonfirmasi media goldennews.co.id, Camat Amurang Barat Hanny Kondoj mengatakan bahwa pihaknya akan mengerahkan  tenaga kebersihan untuk  membersihkan tumpukan-tumpukan sampah tersebut.

 

“Nanti akan di cek dan akan dibersihkan, tapi sudah berapa minggu sampah yang berhamburan tidak ada tindakan oleh camat amurang barat,” Tutupnya (jecky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *