GMIM Betlehem Sidate Gelar Ibadah Pra natal kolom lV

AMURANG-goldennews.co.id- Natal telah bergema tanda kita akan menyambut kedatanganNYA. Natal adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani diberbagai penjuru dunia.

Memasuki bulan yang penuh sukacita ini, Jemaat Kolom lV GMIM Betlehem Sidate, menggelar ibadah pra Natal bertempat di rumah keluarga Penatua (Pnt) Rut Kaaro dalam keluarga Katihokang Kaaro, Sabtu (10/12/22 .

Ibadah pra Natal ini digelar dengan penuh syukur dan sukacita iman oleh jemaat yang ada, juga diharapkan mampu membina kerukunan dan dan keharmonisan umat Kristiani yang ada di desa ini.

Dalam sambutannya Syamas Adios Laipe mengungkapkan, jemaat diajak untuk bersyukur kepada Tuhan Yesus kristus, yamg tetap setia memelihara ,menuntun dan memberkati seluruh jemaat yang ada.

“Terlebih khusus pelayan khusus maupun jemaat kolom lV yang menjadi sponsor menyambut natal di malam hari ini. Umtuk atas nama pelayan khusus menyampaikan selamat datang dan terima kasih,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan pesan dan kesan kasih oleh Andris Lumihi yang mengajak pemerintah, pimpinan dan jemaat untuk tetap menjaga persaudaraan. “Mari kita saling mendengar, torang baku-baku dengar antara pimpinan dan jemaat dan pemerintah dan masyarakat torang sama sama mempererat tali persaudaraan baku-baku bae, baku-baku sayang, dalam menyambut Natal Yesus Kristus,” ungkapnya.

Kepada jemaat yang hadir Andris juga menghimbau untuk tetap menjaga keamanan serta kebersihan. “Supaya torang rasa sama-sama itu kebahagian menyambut Natal Yesus Kristus, atas kerja sama jemaat dan masyarakat di ucapkan terimah kasih,” tutupnya.

Ibadah Pra Natal ini dihiasi dengan bermacam macam hiasan hiasan pohon terang, serta balon-balon yang menambah keindahan setiap sudut bangsal lokasi ibadah Pra Natal ini. (Jecky)