Diduga Ko LUKAS” Pelaku Penyerobotan Tanah Lokasi Tambang Emas 16 Ha Lanut Boltim Stress”

LIPSUS445 Views

GOLDEN NEWS co.id >|| LANUT Boltim.Sabtu(17/12/22)– Akibat Perbuatan yang melanggar hukum atas “penyerobotan Tanah lokasi pertambangan Emas,di desa Lanut Ratatobang kecamatan modayak yang masih dalam proses hukum di Mahkama Agung(MA) tahap Kasasi Oleh pihak”Untung Agustanto.
Oknum Pelaku Usaha ilegal”Ko LUKAS Cs, terpantau dalam Perjalanan Aktifitas ilegalnya sehari hari beserta para konco konconya sedang mengalami guncangan prahara manejemen yang Amburadul.

Fto.Aktifitas PETI Ilegal di lokasi sengketa 16 Ha.Lanut

Para personil Securitipun bahkan sampai pada bagian perbekalan masak memasak semuanya mengalami Kondisi transisi porak poranda.Situasi mencekam bagaikan “Api dalam sekam, berpotensi kemuara Konflik,antar sesama pekerja baik pekerja harian,serta para pelaku pemodal usaha semuanya di landa kebingungan.

“Di duga hal ini sengaja di ciptakan Oleh LUKAS sebagai pelaku PETI,untuk Menghindar dan keluar dari situasi Polemik karya Ciptaanya sendiri setelah merasa Aliran pundi pundi Rupiah masuk sudah lebih dari cukup mengalir ke kantong pribadinya untuk melarikan Diri.Dikutip dari Chatingan pesan Whatshap Kepada Bendaharanya yang di duga adalah seorang Konsultan Pajak yang turut andil dalam pengelolaan keuangan Ko LUKAS bernama”Fri,alias Safri Asal daerah Gorontalo jalan Raja Eyato Limba U” Mengatakan,Kalau dirinya sudah sangat lelah mengurusi pekerjaan tersebut,hanya untuk menguntungkan Orang Lain,sedangkan waktu untuk anak sendiri Sudah tidak Ada,buat apa kerja kalau hidup begini,hari ini Kita pe Anak dapat usir dari Asrama,karena tidak bayar uang asrama Rp 5,8 juta, Besok kitapun modapat usir, Dan malam ini Kita di kejar kejar oleh Tukang Tulis “LUKAS.

Baca juga:   Miriss..!! Diduga Pemkot Kotamobagu Gilas Warga Dengan Proyek Siluman Pembangunan Pagar Tembok Pembatas RSUD Kotamobagu.

Di duga “Ko LUKAS dalam pantauan Awak media saat ini sedang dalam skenario percobaan perilaku,STRES Agar terhindar dari Tuntutan,dan pengejaran para korban pelaku usaha,serta para Pemodal Usaha yang di Duga telah mengalami kerugian besar secara finansial Oleh”LUKAS dengan satu kata” janji Manis hanya dibibir saja.
■Opo Lokong■

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *