Tatap muka dengan Kapolres Minsel, Serta dengarkan langsung keluhan masyarakat

MINSEL-goldennews.co.id- Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; bertatap muka dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, pemerintah kecamatan, para hukum tua dan perangkat desa se – Kecamatan Sinonsayang, Jumat pagi (30/12/2022).

 

Tatap muka dan dialog interaktif Polres Minsel dengan masyarakat ini dilaksanakan di RM Bintang Laut, Desa Boyongpante, Kec. Sinonsayang, pada kesempatan program rutin ‘Jumat Bacerita’.

 

Terpantau hadir dalam program Jumat Bacerita ini jajaran pejabat utama Polres Minsel, perwira, Kapolsek dan Babinsa Koramil TNI.

“Program Jumat Bacerita ini untuk mendengar secara langsung keluhan, aspirasi, saran, kritik masyarakat terkait kinerja pelayanan kami maupun informasi tentang situasi Kamtibmas. Kami mengajak masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, keluhan, saran, kritik untuk perbaikan kinerja kami kedepan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” ujar Kapolres Minsel dalam sambutannya.

Baca juga:   Jerry Tegaskan Internal Golkar Solid dan Tatap Pemilu 2024 dengan Keyakinan Menang

Suasana santai menikmati makanan ringan, tampak para tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemerintah desa Kecamatan Sinonsayang, menyampaikan aspirasi dan keluhan yang didengarkan langsung oleh Kapolres Minsel.

 

Setiap keluhan, pertanyaan langsung dijawab oleh Kapolres Minsel maupun pejabat utama Polres Minsel.

 

Diakhir kegiatan ‘Jumat Bacerita’, Kapolres Minsel kembali mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas, memperkuat semangat persatuan dan kesatuan, toleransi antar umat beragama guna menciptakan lingkungan kehidupan bermasyarakat yang aman, nyaman dan kondusif.

“Pada perayaan Tahun Baru ini, seluruh lapisan masyarakat, semua stakeholder agar sama-sama berperan menjaga dan memelihara situasi kamtibmas. Kita ciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif,” tutup Kapolres.

Baca juga:   Dosen dan Mahasiswa di Sulut Kagum dengan Kapabilitas Jerry Sambuaga

 

(Jacky Saroinsong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *