Di Lokasi Strategis, Saatnya Beli Rumah Keren dengan Kualitas-Fasilitas Oke di Citra Regency

Minut, goldennnews.co.id– Anda sedang mencari rumah? Segera wujudkan keinginan dan impian anda itu dengan membeli atau menyicil rumah cantik di Perumahan Citra Regency, Blok D di Jalan Raya Sukur-Likupang, Airmadidi, Minahasa Utara (Minut).

Jalan lebar dan desain yang menarik menjadi salah satu keunggulan Perumahan Citra Regency (Foto: dok Greinny)

Hunian bersubsidi yang diapit Jalan Raya Manado-Bitung dan Jalan SBY Minut itu mudah dijangkau. Anda hanya butuh waktu kurang lebih 25 menit untuk sampai ke Bandara Sam Ratulangi dan pusat kota Manado. Bahkan ke Rumah Sakit Sentra Medika hanya perlu 3-5 menit saja. Lokasinya yang strategis ini memberi keuntungan bagi anda untuk beraktivitas.

“Berada di wilayah strategis memberi kemudahan bagi penghuninya. Mau ke bandara, mall, pusat hiburan, sekolah atau perguruan tinggi favorit dan rumah sakit semua dekat jangkauan,” kata Steve Alusingsing, Manajer Marketing Perumahan Citra Regency.

Selain lokasinya yang strategis, kualitas bangunannya juga terbaik.  Hunian yang dibangun PT Elfando Bersaudara Sentosa ini menggunakan bahan bangunan sesuai standar yang ditetapkan, Bahkan bisa disebut di atas standar rata-rata.

“Salah satu contohnya penggunaan besi. Standar pemerintah untuk rumah subsidi itu besi 10 SNI full. Di Citra Regency ada bangunan yang pakai besi ulir, besi yang lebih kuat. Fondasi, struktur dan desain bangunannya juga kita upayakan yang terbaik,” ujar Steve.

Bagaimana dengan fasilitasnya? Citra Regency tentu lebih unggul dari perumahan lainnya. Jalan dalam perumahan saja sangat lebar, 6-8 meter. “Kita pakai paving blok sehingga mudah menggantinya saat rusak,” ucap Steve,

Baca juga:   Tunjukkan Tanggung Jawab, Sinarmas MSIG Life Tegaskan Siap Patuhi Proses Hukum di Manado

Jalanan lebar itu dilengkapi dengan lampu penerangan. Setiap Lorong minimal satu lampu jalan. Jadi saat malam hari perumahan akan tetap terlihat terang.

Fasilitas lainnya yang jadi pembeda adalah penyediaan air. Jika perumahan lain air tidak lancar dan kerap dikeluhkan penghuninya, maka Citra Regency memastikan ketersediaan cukup dan lancar.

“Air itu kebutuhan primer. Penyediaan dan pengelolaan air di Citra Regency dikelola sendiri. Kami pastikan persediaan air untuk penghuni Citra Regency lebih dari cukup,” kata Steve.

Fasilitas di Citra Regency, Bok D makin ciamik dan lengkap dengan kehadiran pusat niaga di area depan perumahan. Selaku devoleper, PT Elfando Bersaudara Sentosa akan membangun sejumlah ruko dan fasilitas niaga lainnya. “Warga yang sudah ambil rumah di Citra Regency, Blok D antinya bisa memanfaatkaan fasilitas niaga tersebut,” ungkap Steve.

Pria enerjik ini memastikan kenyamanan bagi penghuni Citra Regency. “Kami menghadirkan yang terbaik. Mutu bangunan dan kenyamanan penghuni itu yang prioritas,” ujar Steve.

So tunggu apa lagi. Ayo segera miliki hunian nyaman rumah bersubsidi wilayah strategis ini. Cukup dengan Rp156 juta anda sudah bisa mendapatkan satu rumah cantik di Citra Regency.

“Untuk uang muka bila dicicil adalah Rp7,9 juta, sudah free akad kredit. Angsurannya bisa 10 tahun, 15 tahun dan 20 tahun,” Steve memaparkan.

Untuk angsuran 10 tahun, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp1.560.000 flat sampai lunas setiap bulan. “Kalau 15 tahun lebih murah lagi, hanya Rp1.176.000 flat sampai lunas.  Apalagi kalau 20 tahun, hanya Rp990.000 flat sampai lunas,” ucap Steve.

Baca juga:   Dekan FISIP UBK: Tak hanya untuk Kemendag, Jerry Sambuaga Sudah Berikan yang Terbaik untuk Rakyat

Ia menjamin semua berkas yang masuk akan diproses secepatnya sampai akad kredit. “Tentu yang ada blacklist tidak bisa diproses lanjut,” sebutnya.

Steve berharap rumah tanggu baru dan kalangan milenial yang sudah punya pekerjaan bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. “Memiliki rumah di wilayah strategis merupakan aset yang berharga,” ujarnya.

Nah, jangan lewatkan kesempatan berharga ini. Mengingat unit yang dibangun di Citra Regency, Blok D hanya 110 unit, maka siapa yang cepat dia yang mendapat layanan terlebih dahulu. Jangan sampai anda kalah cepat, segera hubungi Kantor Pemasaran Citra Regency di Ruko depan SPBU, Jalan SBY Minut.

“Kami buka buka Senin-Sabtu, dari pukul 9.00 Wita sampai 17.00 Wita. Teman-teman yang bawa user atau reveral ke perumahan regency akan mendapat bonus langsung langsung dari manajemen atau tim pemasaran Citra Regency. Ini berlaku untuk semua perumahan yang disediakan PT Elfando Bersaudara Sentosa,” kata Steve.

Diketahui PT Elfando Bersaudara Sentosa membangun perumahan di lima lokasi. Satu lokasi yaitu Citra Regency Matungkas sudah aktif. Empat lainnya ada di Blok D Kelurahan Sukur, Dimembe, Watudambo, Tomohon dan Kotamobagu.  Perumahan Citra Regency di lima wilayah ini sangat mengutamakan mutu dan kenyamanan bagi penghuninya. (*/yuk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *