Pemdes Gelar Merayakan Hut Ke-77 Desa Powalutan

MINSEL-goldennews.co.id HUT Ke- 77 Desa Powalutan, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa yang ke- 77 tahun Senin 27/2/23

Diselah selah pertemuan dengan Hukumtua Gratia Tambajong mengatakan ke media bahwa masyarakat rencana pembangunan dan akses jalan menuju ke Desa Powalutan harus di seriusi Pemerintah Provinsi, Karena akses jalan penghubung Minsel Mitra menuju desa sangat miris,”kata Tambajong.

 

Lanjut, Himbauan untuk masyarakat, agar akses jalan menuju desa Powalutan agar segera di perbaiki, karna angar masyarakat setempat bisah merakan perubahan yang ada,’ jelas Tambajong.

Dalam acara hut desa powalutan dihadiri oleh Kapolsek Ranoyapo Denny Matahari, SH mengajak kepada masyarakat agar berpikir Dewasa menopang program ibu Hukum Tua selaku Pemerintah Desa.

 

HUT Desa Powalutan HUT orang-orang Tau masyarakat Powalutan, jadi dalam rangkaian syukur ini masyarakat harus semakin Dewasa, jangan tamba-tamba urusan, tapi mari topang program Hukum Tua selaku Pemerintah Desa jangan baku-baku cungkel, ajak Kapolsek Ranoiapo Denny Matahari, SH.

 

Camat Ranoiapo melalui Kasie Pemerintahan Noldy Lumenta, SE dalam sambutannya menekankan pada pembayaran pajak yang merupakan kewajiban sebagai warga negara yang baik.

 

“Sebagai warga negara yang baik, di HUT ke 77 Desa Powalutan ini, agar masyarakat semakin sadar membayar pajak yang merupakan kewajiban setiap warga,” ucap Kasie Pemerintahan Kecamatan Ranoyapo Noldy Lumenta.

 

Dihadiri Camat kecamatan Ranoyapo kabupaten minahasa selatan yang diwakili Kepala Seksie (Kasie) Pemerintahan Kecamatan Ranoyapo Noldy Lumenta, SE, Kapolsek Ranoyapo, juga yang hadir Ketua Ranting PDIP Kecamatan Ranoyapo Lidya Langoy, Hukum Tua Powalutan, Gratia Tambajong, ketua BPD Fransce Sumampow, bersama perangkat Desa, Toko Masyarakat, Toko Agama, dan masyarakat termasuk para undangan yang hadir.( Koresy Pangemanan)