Pimpinan dan Anggota Komisi II Gelar Sosbang didaerah Pemilihan Masing-Masing

Manado, POLITIK311 Views

GoldenNews.co.id, Sulut — Ketua Komisi II Sandra Rondonuwu S.Th. SH legislator DPRD Sulut ini Sambangi kelurahan Ranomea Amurang lakukan Sosialisasi kebangsaan Jumat 24/2-2023.

Saron panggilan populis mengatakan bahwa Dalam sosialisasi kebangsaan ini mengingatkan bagi seluruh peserta kiranya tetap menjaga wawasan kebangsaan agar supaya terhindar dari intoleransi serta paham-paham radikalisme yang akan merusak tatanan hidup bangsa dan negara ungkap Saron.

Sosialisasi Kebangsaan dan Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) DPRD Sulut kembali di adakan seluruh Pimpinan dan anggota DPRD Sekretariat DPRD Sulut hal ini di sampaikan wakil ketua komisi II legislator Inggrid Sondakh 18/2-2023.

Sosbang kini bertempat di kelurahan Uner dan Desa Rurukan kecamatan Kawangkoan kabupaten Minahasa, dalam kesempatan itu Sondakh mengatakan sosialisasi kebangsaan kami memberi pemahaman tentang Bangsa Indonesia serta dasar-dasar mengenai bangsa ini dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan ungkap Sondakh.

Baca juga:   Mendarat Cantik di Manado Dengan Private Jet, BW Dampingi Surya Paloh Tinjau Lokasi Pembangunan Gedung DPW Partai Nasdem

Sementara itu Sosbang selanjutnya Kristo Lumentut di Kelurahan Talete I ikut dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tomohon Marthen Manoppo serta Lurah Talete 1 dan puluhan warga termasuk sejumlah Kepala Lingkungan.

Anggota Komisi II DPRD Sulut Kristo Lumentut lakukan Sosbang
Selanjutnya Anggota Komisi II DPRD Sulut Kristo Lumentut memaparkan apa yang dimaksud dengan wawasan kebangsaan di mana 4 pilar kebangsaan merupakan keutuhan NKRI sebagaimana ideologi Pancasila sebagai dasar negara patut kita maknai untuk menjaga keharmonisan bahkan hidup berdampingan rukun dan damai tutup Kristo Lumentut.

(Fds/Advetorial)