Viral Dimedia Social, Diduga Video Mesum Walpri 01 Minsel

MINSEL-goldennews.co.id- Viral di media social seorang walpri Bupati Kabupaten Minahasa selatan (MINSEL) Oknum MW sebagai walpri 01 diduga beredar video mesum bersama selingkuhannya durasi 11 detik (4/3/2023)

 

 

 

“Saat media ini konfirmasi kepada oknum MW mengakui bahwa itu benar, dia bersama selingkuhan lagi bermesraan di kamar kost, dan Oknum walpri 01 menjelaskan bahwa kita sudah dilarang sama selingkuhnya untuk tidak usah bersama istrinya” ujar MW

 

 

Dihari yang sama media ini konfirmasi kepada oknum selingkuhannya, selingkuhnya menjelaskan bahwa sempat ada surat perjanjian dan surat kuasa untuk melakukan perceraian di pengadilan Negeri Amurang dia akan ceraikan istrinya. Dan akan hidup bersama-sama dengan selingkuhannya,” terang selingkuh yang tidak mau namanya di publik kasih

Baca juga:   Gairahkan Semangat Siswa-siswi, SDN 19 Buat Pojok Baca

 

 

Terpantau surat perjanjian dan surat kuasa bahwa benar, sudah ada surat untuk melakukan gugatan cerai untuk istri MW ke pengadilan Negeri Amurang.

 

Ketika media konfirmasi kepada bupati Frangky Donny Wongkar. SH, Viral video mesum di media social oknum walpri 01. Sampai berita ini ditayangkan Bupati FDW tidak ada jawab ketika dikonfirmasi apa sanksinya kepada walpri.(***)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *