Berbagai Kalangan Apresiasi Kinerja Ciamik SAS dan PMI Tomohon

Manado352 Views

Manado, goldennews.co.id-Berbagai kalangan memberikan apresiasinya atas kinerja ciamik Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dan seluruh pengurus Palang MerahIndonesia (PMI) Kota Tomohon. Mereka berpendat kinerja PMI Tomohon di bawah SAS sangat baik. Salah satu indikator adalah peningkatan pelayanan masyarakat yang berlangsung secara rutin.

“Paling terlihat adalah kegiatan donor darah secara kontinyu. PMI Tomohon menjalin kerja sama dengan rumah sakit dan perguruan tinggi. Salut untuk kinerja apik Ibu SAS dan pengurus PMI Tomohon,” kata Jack Sumerar, pemerhati sosial Sulut dalam perbincangan ringan dengan media ini di Manado.

Kinerja bagus PMI Tomohon sebelumnya diapresiasi Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat.  Bahkan UDD PMI Pusat memuji  kepemimpinan SAS. Itu diungkapkan Ketua Bidang Donor Darah PMI Pusat dr. Linda Lukitari Waseso, dalam Pertemuan Regional UDD PMI Tahun 2022, di Hotel Luwansa Manado.

Baca juga:   SDN 100 Fokus Penilaian Kinerja Guru

“UDD PMI Tomohon mengalami peningkatan selama kepemimpinan Ibu Syerly Adelyn Sompotan,” ungkap Linda dihadapan seluruh kepala UTD yang mencakup UTD se-Sulawesi, Maluku dan Papua serta dan Ketua PMI Kab/Kota Provinsi Sulut.

Torehan SAS dan tim menurut Linda menjadi contoh bagi daerah lain. “UDD PMI Tomohon, adalah salah satu yang terbaik di Sulut,” ujar Linda.

Sementara, Ketua PMI Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan mengucapkan banyak terimakasih kepada UDD PMI Pusat atas penilaian itu. “Peningkatan pelayanan UDD PMI Tomohon, tentu atas bimbingan dari PMI Pusat dan PMI Sulut,” ucapnya. (ben)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *