ADM: Golkar Bolmong Buka Pendaftaran Bacaleg tanpa Mahar

Kotamobagu, goldennews–Untuk menghadapi perhelatan Pemilu Tahun 2024, mendatang berbagai parpol menerapkan strategi pemenangannya untuk mendominasi kursi legislatif DPR D kabupaten Bolaang Mongondow.

DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sebagai Partai besar dan partai yang terbuka secara resmi membuka tahapan pendaftaran bakal calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong untuk umum.

Pendaftaran bakal calon DPRD yang dibuka untuk umum akan dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 30 April 2023 mendatang di dua titik berbeda.

Ketua DPD Golkar Bolaang Mongondow Aditya Anugerah Moha (ADM) saat dikonfirmasi mengatakan, Golkar sebagai partai yang memiliki segudang pengalaman membuka pendaftaran tersebut untuk umum bagi seluruh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya yang memiliki potensi akan diberi kesempatan oleh partai Golkar dalam bursa pencalegkan nanti, ini menandakan partai Golkar sangat terbuka dan selalu mengakomodir aspirasi dari masyarakat jelas ADM sapaan akrabnya.

Baca juga:   Ketua Umum PDI Perjuangan Nyatakan Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden Republik Indonesia

Lanjutnya lagi, Sebelumnya Partai Golkar juga telah melakukan penjaringan Calon Legislatif untuk DPRD dari internal kader sendiri melalui survei internal dengan menjaring Kader- kader potensial.
Tahapan pendaftaran bakal calon DPRD ini ditujukan bagi seluruh kader dan masyarakat yang ingin mengabdikan dirinya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bolmong periode 2024-2029 dari Partai Golkar,

Adapun pendaftaran bakal calon Legislatif (BACALEG) akan dilaksanakan DPD II Partai Golkar Bolmong di dua titik berbeda.

Yang pertama untuk dapil I dan II bertempat di Sekretariat DPD II partai Golkar di Desa motabang Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong dan titik yang kedua untuk dapil III sampai VI bertempat di Sekretariat Pemenangan Airlangga Hartarto (AH), jl. Paloko kinalang Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu (Eks kantor DPD Golkar Bolmong Jalur 2).

Baca juga:   Warga Bolmut dan Bolsel Mantap Pilih Jerry Sambuaga, Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai Golkar

“Kami mengajak seluruh elemen partai Golkar untuk bersatu, bertekad kuat untuk meraih kemenangan, berkarya dengan segenap kehebatan sumber daya partai Golkar, menuju kejayaan Indonesia yang gemilang Indonesia yang berjaya,” katanya.

Ketua DPD Golkar Bolmong Hi. Aditya Anugerah Moha S.Ket MM juga menegaskan bahwa pendaftaran BACALEG DPRD ini tanpa mahar. (opo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *