Odi Maju Bacaleg Lewat Golkar, Warga Paal Dua-Tikala Lega

Manado, goldennews.co.id-Warga Paal Dua dan Tikala, terlebih yang berdomisili di Dendengan Luar dan sekitarnya kini lega. Harapan mereka mereka melihat Noldy Lasieng mendaftar bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Manado terpenuhi. Noldy sudah menyatakan kesiapannya maju. Pria yang akrap dengan panggilan Odi Bas itu sudah mendaftarkan diri secara resmi di Partai Golkar.

“Kami yang mendorong Odi maju. Ia sempat ragu, tapi melihat kesungguhan masyarakat yang mendukungnya, Odi akhirnya bersedia. Kami bersyukur dan bergembira atas keputusan yang diambilnya,” kata Mike Boroni alias Polo Dundang kepada wartawan di Manado, Senin (8/5/2023).

Noldy Lasieng atau Odi Bas saat memasukkan kelengkapan dokumen di Sekretariat Partai Golkar Manado (foto: Mike/IBC-EMMC )

Mike menyebut Odi bisa diandalkan mengawal aspirasi masyarakat di legislatif. Selama ini Odi menurutnya sudah menunjukkan karya nyata di masyarakat.

Baca juga:   Pedagang Bersihati Desak Polres Manado Kejar Duit Siluman di Rekening PD Pasar Manado

“Ia memberikan diri di lingkungan, dalam berbagai komunitas. Odi tak banyak bicara, tapi langsung berbuat. Komitmennya untuk kemajuan bersama luar biasa. Makanya banyak warga yang mendukungnya maju Pileg 2024,”  ucap Mike.

Masyarakat berpendapat Odi pilihan tepat di Pileg 2024. “Kami support yang berkomitmen, bukan yang suka umbar janji,” kata Marthen, warga Tikala.

Odi sendiri menyampaikan terima kasih atas dukungan berbagai kalangan. Ia mengaku sempat ragu untuk maju.

“Saya minta tuntunan Tuhan melalui doa. Saya mau berbuat untuk masyarakat selagi bisa,”  ungkapnya.

Ditanya mengapa memilih Golkar sebagai kendaraan partai politik, Odi menjawab karena mendaraskan karyanya untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat. “Tagline Suara Golkar Suara Rakyat itu sangat kuat tertanam di benak saya. Makin  yakin maju melalui partai berlambang pohon beringin setelah melihat kesungguhan Ketua Golkar Manado Maikel Damopolii atau Teba memperjuangkan hak-hak kalangan termarjinalkan,” ujar Odi. (*/jek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *