14 Angka Keberuntungan, Demokrat Pilih Mendaftar di Hari Terakhir

Manado, goldennews.co.id-Partai Demokrat mendaftar di hari terakhir, Minggu (14/5/2023). Ternyata partai berlambang mercy ini memang sudah mengagendakan sejak jauh hari untuk mendaftar di hari penutupan.

Ketua DPC Demokrat Manado Noortje Van Bone yang didampingi Sekretaris DPC Royke Anter, Ketua Komisi IV DPRD Manado Lily Walandha, personil Komisi II DPRD Manado Franklyn Sinjal dan sejumlah pengurus serta kader Demokrat yang menyampaikan alasannya.

“Sesuai instruksi DPP, Demokrat harus mendaftar pada Tanggal 14, pukul 14 lewat 14 sesuai nomor partai. Karena kemurahan Tuhan, angka 14 adalah angka keberuntungan bagi Demokrat,” tandas Wakil Ketua DPRD Manado itu usai pendaftaran di KPU Manado.

Menurutnya, semua calon yang didaftarkan siap berjuang untuk kebesaran partai dan kesejahteraan masyarakat serta kemajuan pembangunan di Manado. “Demokrat Manado memberikan figur terbaik,” ucapnya.

Baca juga:   Dampak Pembangunan Jalan, Warga Malendeng Bakal Demo PUPR Sulut

NVB kemudian meminta pengurus dan semua kader serta simpatisan untuk menopang pilihan partai di setiap daerah pemilihan masing-masing. “Topangan dari masyarakat juga memberi kekuatan kami untuk terus melangkah,” kata Van Bone yang dibenarkan Lily Walandha.

Secara khusus NVB menyampaikan kalau Sekretaris DPC Demokrat Manado Royke Anter tak lagi memperkuat formasi Bacaleg DPRD Manado. “Untuk Pileg 2024, Pak Royke Anter maju dari Dapil Manado ke DPRD Provinsi Sulut,” ujar NVB. (*/yuk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *