Prihatin..!! Ketum Ormas Adat Laskar Nusa Utara Desak Kepolisian Telusur Sebab Kematian Daniel Endang

Berita, HUKRIM77 Views

Manado,Goldennews.co || Ketua Umum Organisasi Masyarakat Laskar Nusa Utara Stenly D.S.Rahamis,terkait ditemukannya sosok mayat lelaki yang bernama Daniel Gland Endang,kepada media mengatakan pihak kepolisian harus bertindak cepat mengungkap penyebab kematian korban,karena jika dilihat secara kasat mata diduga Daniel adalah korban kekerasan namun itu harus dibuktikan dengan otopsi dan jika kematian korban di akibatkan karena adanya tindak kekerasan maka aparat kepolisian harus bertindak cepat menangkap pelakunya dan mengungkap penyebabnya

” Saya pribadi sangat prihatin dan turut berduka cita atas kejadian ini semoga keluarga yang di tinggalkan diberi kekuatan oleh Tuhan,kami ormas Laskar Nusa Utara akan terus mengawal hingga kasus ini terungkap ” ucapnya

Diketahui,lelaki Daniel Gland Endang (29), warga Perum Puri Manado Permai, Kelurahan Bengkol, Kecamatan Mapanget, ditemukan tewas di semak-semak samping kiri ruas Jalan Ringroad menuju Bengkol, pada Rabu (17/5).

Sebelumnya, warga setempat dibuat gempar atas penemuan sesosok jasad manusia tergeletak membusuk di samping sepeda motor berwana hijau dengan nomor polisi DB 3520 AS. Setelah ditelusuri berdasarkan ciri-cirinya, mayat tersebut merupakan Daniel Gland Endang yang sempat dilaporkan hilang pada senin 15 Mei lalu.

Dalam lampiran laporan kehilangan di Polresta Manado, disebutkan korban keluar rumah sejak Minggu 14 Mei sekitar pukul 5.30 Wita, korban saat itu menggunakan kaos putih bergambar dipadukan dengan celana hitam. Sebelum meninggalkan rumah, korban sempat berpamitan ke istri untuk berangkat kerja di Fresmart Paniki. Namun, sampai pada keesokan harinya korban tak kunjung pulang, keberadaann-Nya tidak diketahui bahkan tidak bisa dihubungi.(ST77)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *