Priska Kawatak Masuk Line-up PDIP, Warga Wenang dan Wanea: Kami Punya Figur Baru untuk DPRD Manado

Manado, goldennews.co.id-Warga di dua kecamatan Wenang dan Wanea lega setelah Perisca Margareth Kawatak (PMK) masuk dalam line-up Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk DPRD Manado. Mereka menyatakan dukungan terhadap  direktur utama di salah satu perusahaan pengadaan jasa tersebut.

Warga mendukung karena PMK selama ini bergaul tanpa sekat. Apalagi sebelum daftar bakal calon legislatif (Bacaleg) PDIP, PMK sudah berbuat untuk masyarakat. Ia dan keluarganya membantu warga tanpa pamrih.

“Kami punya figur baru untuk Dapil Wenang dan Wanea. Lebih baik mendukung figur yang punya integritas, jujur dan mau membaur dengan siapa saja. Kami tak ingin salah pilih calon lagi,” ujar Yani warga Teling kepada wartawan di Manado, Kamis (18/5/2023).

Baca juga:   Terkait Pelarangan Minyak Sawit, Wamendag Jerry Sambuaga Berdebat Sengit dengan Uni Eropa

Yani dan ribuan warga dari berbagai kelurahan di Wenang dan Wanea siap all-out memperjuangkan keterpilihan PMK di pemilihan legislatif (Pileg) 2024. “Kami akan meyakinkan warga akan memilih calon yang baik seperti PMK,” kata Vani, warga Karombasan.

Para pendukung PMK ini mengaku bekerja dengan tulus untuk kebaikan Manado ke depan.  Mereka percaya PMK mampu membawa perubahan di legislatif. Kami percaya ia bisa diandalkan mengawal aspirasi masyarakat di DPRD Manado,”  kata Stepol, warga Wenang.

Dukungan warga yang luar biasa itu membuat PMK punya potensi menggusur petahan di Dapil Wenang dan Wanea. “Survey menunjukkan tingkat kesukaan warga Wenang dan Wanea untuk PMK sangat besar. Ia caleg potensial di dapil tersebut,” ujar aktivis Iwan Moniaga.

Baca juga:   Indra Mamonto: Ketua DPC Ormas LAKI Meminta Polres Bolmong Respon Cepat Aduan Masyarakat.

PMK sendiri menghaturkan terima kasih atas dukungan luar biasa masyarakat Wenang  dan Wanea  tersebut. “Sokongan masyarakat itu memberanikan saya untuk maju. Saya dan keluarga bawa ini dalam doa. Selagi bisa, saya memang ingin berbuat untuk masyarakat,” ujarnya. (*/yuk)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *