Silaturahmi Mantan Kadivhumas Polri Dr Irjen pol (Purn) Ronnie Frangky Sompie SH.MH Didesa passi 1 Kecamatan Passi Barat.

Bolmong533 Views

GOLDEN NEWS Co.id >|| BOLMONG Kamis(9/623) –Kunjungan mantan Kadivhumas Polri Dr Irjen Pol(Purn)Ronnie Frangky Sompi SH MH,pada keluarga besar Drs Syahrial Damopolii MBA mantan ketua DPRD provinsi Sulawesi Utara dua periode di Desa Passi 1 Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow (Sulut), kamis(8/6) terpantau suasana penuh hikmad dan kekeluargaan yang sangat memikat hati warga masyarakat passi barat,secara spontanitas warga masyarakat berdatangan untuk lebih mengenal sosok Mantan Kadivhumas polri yang sejak aktif menjabat dikenal dekat dengan siapa saja,terlebih saat kunjungan silaturahmi dengan warga masyarakat passi barat pak sompi Mengambil waktu berfoto bersama dengan setiap warga masyarakat passi yang hadir pada malam saat kunjunganya.

Tujuan Kedatangan mantan Kapolda Bali tersebut dalam rangkah menjalin silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan sesepuh Partai Golkar Bolmong khususnya di Kecamatan Passi Barat.
“Ronni Sompie dan istri di sambut oleh Tokoh Partai Golkar BMR Drs Syahrial Damopolii MBA dan keluarga serta Bakal Caleg Golkar Dapil III Passi bersatu Bayu Sagita Damopolii SH.ST.Mkn, juga Ketua SOKSI Bolmong Zulkarnain Som bersama ratusan warga masyarakat Passi yang datang secara sukarela sekedar bertemu dengan figur yang di gadang gadang sebagai Bakal Caleg DPR RI dari Partai Golkar.

Baca juga:   Astaga..!! Legislator Bolmong"Jems Tuuk Geram Atas Tindakan Oknum Kepsek SMAN 1 Dumoga"Benny MW Lakukan Pemotongan Dana PIP.

Di awal acara Bogani Totabuan Syahrial Damopolii yang biasa di sapa Bogani mengatakan bahwa kedatangan Ronni Sompie ini datang bersilaturahmi dengan warga masyarakat Passi Barat.

” Pak Ronnie Sompie adalah mantan Perwira tinggi di institusi Polri yang mempunyai rekam jejak tinggi dan sudah teruji. Sehingga sebagai tokoh partai Golkar saya kira sudah tepat jika partai Golkar mencalonkan bapak Ronnie Sompie sebagai Bakal Caleg DPR RI tandas  syahrial.

Mewakili warga masyarakat yang hadir saya mengucapkan limpah syukur banyak terima kasih atas kehadiran pak Sompie dan keluarga. Ini belum seberapa jumlahnya kalau sudah tahapan kampanye kami akan hadirkan jumlah massa yang lebih besar lagi, ” Ujar Mantan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini.

Sementara itu kepada awak media Dr Ronnie Frangky Sompie SH.MH mengatakan maksud kunjungannya dalam rangka silaturahmi dengan pengurus Partai Golkar Bolmong dan warga masyarakat khususnya Passi bersatu.

“Sudah ada beberapa titik yang saya kunjungi di Bolmong dan Puji Tuhan saya di jemput dengan baik oleh warga disini. Terkait dengan pencalonan ke DPR RI di pileg 2024 mendatang saya termotifasi untuk melanjutkan pekerjaan saya sejak dibirokrat untuk pelayanan saya kepada masyarakat melalui partai golkar dan akan maju lewat kendaraan politik Partai Golkar. Kenapa saya menjatuhkan pilihan politik ke partai Golkar? Karena saya melihat Partai Golkar adalah Partai yang besar dan Nasional yang kepengurusan mulai dari tingkat desa sampai tingkat DPP di isi oleh Kader kader berpengaruh dan potensial.

Baca juga:   Diminta Kapolri Usut Dugaan  Keterlibatan Oknum APH Polres Bolsel,Lindungi Investasi Bodong Oleh Oknum Kades Pangian Barat.

” Saya tak menyangka saya dan keluarga di sambut semeriah ini, Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh warga masyarakat Passi bersatu dan terima kasih kepada Pak Syahrial Damopolii dan Adinda Bayu Sagita Damopolii serta seluruh Kader dan simpatisan partai Golkar. Mudah mudahan kita akan di pertemukan lagi di waktu yang lain, ” Ucap Ronni Sompie.
Disinggung Oleh awak media,ketika nantinya Akan tepilih menjadi anggota DPR-RI utusan dapil sulawesi utara,Bagaimana untuk perjuangan pemekaran BMR.?” Itu sudah Pasti saya akan Turut meperjuangkannya, Apa yang selama ini  menjadi perjuangan dan harapan warga bolaang mongondow raya,karena saya juga adalah putra sulawesi utara”tutupnya.

Diketahui Dr.Ronnie Frangky Sompie SH.MH adalah bakal Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Utara yang diusung Partai Golkar pada Pileg tahun 2024 mendatang.
■Opo Lokong■

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *