Bacaleg Gerindra Mario Mamuntu Tuai Dukungan Warga Madidir-Girian

Bitung, goldennews.co.id-Warga di dua kecamatan, Madidir dan Girian lega setelah tahu Mario Mamuntu masuk dalam line-up Partai Geridnra untuk DPRD Bitung. Mereka menyatakan dukungan terhadap  pengusaha dan aktivis muda itu.

Warga mendukung karena Mario selama ini bergaul tanpa sekat. Apalagi sebelum daftar bakal calon legislatif (Bacaleg) Gerindra, Mario sudah ikut memberikan diri untuk kemajuan Kota Bitung.

“Syukurlah Mario maju. Kini kami punya figur baru untuk Dapil Madidir dan Wenang. Lebih baik mendukung figur yang punya integritas, jujur dan mau membaur dengan siapa saja. Kami tak ingin salah pilih calon lagi,” ujar Tino warga Madidir kepada wartawan di Bitung, Kamis (22/6/2023).

Baca juga:   Rapatkan Barisan, Jerry Sambuaga dan Tiga Ketua Sayap Parpol Pendukung Prabowo Konsolidasi di Jakarta

Tino dan ribuan warga dari berbagai kelurahan di Madidir dan Girian siap all-out memperjuangkan keterpilihan Mario di pemilihan legislatif (Pileg) 2024. “Kami akan meyakinkan warga untuk memilih calon yang baik seperti Mario,” kata Berty, warga Girian.

Para pendukung Mario ini mengaku bekerja dengan tulus untuk kebaikan Bitung ke depan.  Mereka percaya Mario mampu membawa perubahan di legislatif. Kami percaya ia bisa diandalkan mengawal aspirasi masyarakat di DPRD Bitung,”  kata Herman, warga Girian.

Dukungan warga yang luar biasa itu membuat Mario punya potensi menggusur petahan di Dapil Madidir dan Giriam. “Survey menunjukkan tingkat kesukaan warga Madidir dan Girian untuk Mario sangat besar. Ia caleg potensial di dapil tersebut,” ujar Ketua Ormas Brigade Nusa Utara, Stenly Rahamis.

Baca juga:   Odi Maju Bacaleg Lewat Golkar, Warga Paal Dua-Tikala Lega

Stenly bersama panglima besar Brigade Nusa Utara Jun Kaligis Lungkang pun berharap warga Nusa Utara yang ada di Dapil Madidir-Girian bersatu mendukung Mario. “Ibunya berasal dari Nusa Utara. Jadi kami berharap warga Nusa Utara mendoakan dan menyokong langkah Mario menuju DPRD Bitung,” ujar Jun.

Mario sendiri menghaturkan terima kasih atas dukungan luar biasa masyarakat tersebut. “Sokongan masyarakat itu memberanikan saya untuk maju. Saya  bawa ini dalam doa. Selagi bisa, saya memang ingin berbuat untuk masyarakat,” ujarnya. (*/yuk)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *