Fendy Ratulangi Maju DPRD Sulut, Warga Mintom Lega dan Bersyukur

Tondano, goldennews.co.id-Masih muda, tapi nama Fendy Rendy Ratulangi (FFR) ternyata cukup populis di daerah pemilihan (Dapil) Minahasa dan Tomohon (Mintom).  Popularitas Tenaga Ahli (TA) Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene itu tergambar dari antusias warga di dapil tersebut untuk mendukung pencalonannya di pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Mantan Wakil Sekretaris Komisi Pemuda Sinode GMIM itu dipersonifikasi sebagai sosok muda cerdas, jujur, pekerja keras dan profesional. “Kami lega dan gembira setelah mengetahui Fendy salah satu bakal calon legislatif atau Bacaleg Nasdem dari Dapil Mintom untuk DPRD Sulut.  Integritasnya tak diragukan. Ia harapan baru warga Mintom untuk DPRD Sulut,” kata Melky, pengusaha muda asal Langowan saat ditemui wartawan di Manado, Sabtu (24/6/2023).

Baca juga:   Odi Maju Bacaleg Lewat Golkar, Warga Paal Dua-Tikala Lega

Melky dan ribuan warga Mintom siap bekerja keras memperjuangkan keterpilihan Fendy pada Pileg 2024. “Kami akan terus mensosialisasikan dan meyakinkan warga di semua kecamatan, bahkan sampai di tingkat desa dan kelurahan untuk memilih Fendy,” ujar  Adri, warga Tondano.

Tim dan pendukung yang terbentuk secara spontan yakin penatua PKB PKB GMIM Kineret Urongo Tondano itu bisa diandalkan mengawal aspirasi masyarakat Mintom di DPRD Sulut. “Fendy harapan baru masyarakat. Lebih baik mendukung figur yang punya integritas dan mau membaur dengan siapa saja. Kami tak ingin salah pilih lagi,” ucap John, warga Tomohon.

Fendy sendiri menyampaikan terima kasih atas dukungan luar biasa masyarakat  itu.  “Dukungan itu menguatkan saya untuk maju. Saya bawa ini dalam doa. Selagi bisa, saya ingin berbuat untuk orang banyak,” ujar Fendy. (*/yuk)

Baca juga:   Buka Seminar Diseminasi Pendidikan Lingkungan dan Lesson Study, Ini Pesan Wali Kota Andrei Angouw kepada Para Kepsek dan Guru

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *