Mendarat Cantik di Manado Dengan Private Jet, BW Dampingi Surya Paloh Tinjau Lokasi Pembangunan Gedung DPW Partai Nasdem

SULUT – Tiba di Manado, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan menggunakan Private jet. Jumat, (23/06/2023) pagi.

Berbeda dengan waktu-waktu sebelumnya, Ketum Surya Paloh datang berkunjung di Sulut sangat tiba-tiba dan tidak banyak orang yang tahu.

Terinformasi, Ketum Surya Paloh tiba di Bandar Udara Sam Ratulangi memakai private Jet. Paloh terlihat memakai Jaket berwana Biru dipadukan dengan Celana Panjang Hitam Kargo.

Kedatangan SP pun dijemput dan disambut hangat oleh Ketua DPD NasDem Minahasa Braien Waworuntu.

Salah satu tujuan SP mengunjungi Sulut adalah untuk melakukan peninjauan Gedung Kantor DPW NasDem Sulut yang ada di kairagi, Manado.

Terlihat, Braien turut mendampingi Ketum SP dalam pemantauan Gedung Kantor DPW NasDem Sulut.

Baca juga:   Ketua Balitbang DPP Golkar: Perkembangan Teknologi Harus Berdampak Positif untuk Persatuan

Disela-sela itu, Braien mengatakan Gedung DPW NasDem Sulut tersebut nantinya akan menjadi Gedung DPW Termegah di Indonesia.

“Ini menjadi bukti bahwa para kader dan petugas partai NasDem tak main-main dalam membangun infrastruktur partai secara baik,” Jelas BW.

Tak hanya itu, Kedatangan SP ini pun menjadi bukti bahwa DPP NasDem sangat memperhatikan DPW NasDem Sulut.

“Pak Surya Paloh sangat memperhatikan betul apa yang menjadi pekerjaan dan tugas yang wajib dilakukan. Saya yakin Partai NasDem di Sulut akan semakin besar,” Ucapnya.

Turut hadir, Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene, Ketua DPW NasDem Sulut Victor Mailangkay, Sekretaris DPW Vicky Lumentut dan para kader NasDem lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *