Instruktur Berpengalaman Didatangkan, Senam Zumba Hentak Rutan Manado

Manado, goldennews.co.id-Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado, Jumat (22/6)  kembali dibuat heboh. Empat instruktur berpengalaman dari Team FiDeS Sport Club Tomohon (FSC) yang dihadirkan khusus di hajatan  Jumat Ceria di Rutan Manado dalam Senam Zumba menjadi biang kehebohan itu.

Dikomando ZIN Rilani Kaindeh, ZIN Anne Wondal, ZIN Helly Mogi dengan Coach Ambro Lontaan (Manager) dan Coach Chyntia Tengker (Asisten ZIN),  tampil  total dengan senam zumba yang mampu menghibur ratusan Warga Binaan  di Rutan Manado.

Ini merupakan kali kedua, setelah dua pekan lalu. ‘’Ini memang sudah menjadi program rutin dari Rutan Manado untuk memberikan nuansa baru  buat Warga Binaan dalam olah tubuh untuk kesehatan mereka,’’ ujar Joutje Sinaulan,  Kasubsi Bimbingan Kegiatan Rutan Manado.

Dalam penampilannya, Rilandi Kaindeh dan kawan-kawan mampu menghibur sekitar 400 Warga Binaan  baik pria dan wanita  yang memenuhi lapangan dan Aula Rutan.  Dengan jam terbang  yang mereka miliki,   tim zumba dari Kota Bunga itu mampu memberikan warna tersendiri.

Ka Rutan Manado, Deny Fajariyanto tetap berharap  kehadiran Senam Zumba ini  dimanfaatkan dengan baik oleh semua Warga Binaan. ‘’Tentunya baik untuk kesehatan mereka  dalam menjalani keseharian di tempat ini,’’ ujar mantan Karutan Wates itu lagi.  Sejumlah petugas juga ambil bagian dalam hajatan  tersebut, dimana khusus untuk Blok Wanita  menempati Aula Rutan untuk

Kasubsi Pelayanan Tahanan Wahyono juga tampak berbaur  dengan Warga Binaan dalam Jumat Ceria itu. Cuaca pagi yang cerah juga semakin menambah semarak suasana.  ‘’Terima kasih atas kepercayaan kepada kami untuk tampil disini.  Kami selalu siap bila diundang,’’ ujar Rilani Kaindeh mewakili rekan-rekannya. (*/yuk)