Nayla Charissa Keith Rompas Banyak Penghargaan dan Segudang Prestasi di Dunia Modeling

 

Goldennews,manado-Luar biasa dan sangat membanggakan, Nayla Charissa Keith Rompas meskipun masih berusia dini yaitu 10 tahun, akan tetapi Nayla Rompas sudah sangat berprestasi di bidang modeling. Tak tanggung tanggung Nayla Rompas berhasil menyabet gelar bergengsi.

Putri dari pasangan Junaidy Charles Rompas dan Meidy Tiraada, dianugerahi penghargaan Winner Little Miss Elite Model Manado 2023 dan Little Miss Favorite Media Sosial Elite Model Manado 2023 saat mengikuti Pemilihan Mr & Miss Elite Model Manado yang diselenggarakan Elite Model Indonesia Regional Manado, 9 Juli 2023.

Nayla Rompas yang lahir di Kalasey, 16 Oktober 2012 silam, memang sudah menyukai dunia model sejak masih kecil. Dukungan dan doa orang tua serta ketekunan siswi kelas 6 SD Negeri Kalasey tersebut berbuah manis.

Baca juga:   Muka Lama, Ini Lima Komisioner KPU Sulut Periode 2023-2028

Dengan disupport keluarga, Nayla bertekad untuk terus mengasah bakat dan kemampuannya di bidang modeling.

Sebagai pemenang dalam ajang pencarian bakat di Kota Manado, Nayla pun memiliki harapan untuk kemajuan ibukota Provinsi Sulawesi Utara di masa yang akan datang. Terlebih Kota Manado telah genap 400 tahun pada 14 Juli 2023.

“Harapan untuk Kota Manado, menjadi kota yang bersih dan nyaman, berharap masyarakatnya akan lebih sadar dan peduli terhadap lingkungan, serta menjadi kota yang dapat melahirkan generasi-generasi muda yang berkualitas dan membanggakan kota nyiur melambai,” ucap Nayla didampingi kedua orang tuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *