Irjen Setyo Budiyanto Resmikan Gapura dan Pagar Masjid Nurul Jihad Polda Sulut

Manado, goldennews.co.id – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto meresmikan gapura dan pagar Masjid Nurul Jihad Polda Sulut, Jumat (21/7/2023) siang, usai Sholat Jumat.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sulut dilanjutkan pengguntingan pita.

Menurut Kapolda, dibangunnya gapura dan pagar masjid sebagai ikon mendapat keamanan dan perlindungan.

“Maka kita jadikan sebagai momentum untuk bisa saling bekerja sama, bahu-membahu, berpartisipasi karena kondisi bangsa dan negara kita dihadapkan dengan berbagai masalah sosial yang memerlukan keberadaan umat untuk memberikan kontribusi dalam hal membangun komunikasi antar umat beragama,” kata Irjen Pol Setyo.

Ia berharap peresmian gapura dan pagar masjid ini menjadi tonggak adanya perubahan pola pikir yang baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang telah dilewati.

Baca juga:   Beberapa Kali Majelis Hakim Tanyakan Tahun Kegiatan Sosialisasi Amdal, Daftar Hadir 2020 Tapi Pengakuan Saksi Tahun 2021

“Saya selaku Kapolda Sulut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam pembangunan gapura dan pagar masjid ini. Kepada pengurus masjid, para donatur, serta semua yang telah memberikan dukungan dan partisipasi, kami berterima kasih atas kontribusi dan peran aktif dalam mewujudkan peresmian ini,” katanya.

Pesan Kapolda agar selalu menjaga fasilitas ini dengan sebaik-baiknya, masjid ini terus menjadi tempat ibadah dan pendidikan yang memberikan manfaat bagi umat dan masyarakat sekitar.

Kegiatan peresmian tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda, Ketua BTM Kompol Muslikan dan Pengurus, Imam Masjid Nurul Jihad Iptu Rocky Katili serta jamaah sekitar. (yuk)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *