Ambassador Cap Tikus 1978 Ini Ajak Generasi Milenial Manfaatkan Medsos dengan Baik

Jakarta, goldennews– Brand Ambassador Cap Tikus 1978 LuvlyLuv atau Lulu mengajak kalangan muda atau generasi milenial untuk memanfaatkan media social (Medsos) dengan baik. Medsos menurut Lulu hendaknya memberi energi positif dalam menjalin persahabatan dan memperluas jejaring.

“Medsos dapat difungsikan untuk beragam tujuan. Salah satunya menjadi wahana saling menginspirasi,” kata wanita cantik berpenampilan sedikit nyentik ini saat ditemui indobrita dan emmc grup di Kantor Jobubu Jarum Minahasa, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2023).

Luvlyluv atau Lulu (Foto: dok Lulu)

Lulu menyebut banyak tokoh, baik dari kalangan pengusaha maupun pejabat pemerintahan dan politisi yang bisa mengispirasi melalui postingan mereka. “Ada juga dari kalangan milenial,” ucapnya.

Sebaliknya ia tak ingin medsos jadi wahana mengumbar aib atau hoax. “Provokasi yang menimbulkan kegaduhan di medsos itu tak baik. Menyebar informasi tak benar atau hoax  juga tak baik,” ucapnya.

Baca juga:   Daftar saat Penghujung, Garuda Bidik Minimal Tiga Kursi

Lulu menilai perilaku masyarakat saat ini banyak yang mengandalkan medsos untuk mendapatkan informasi dan mencari kebutuhan. “Makanya harus bijak menggunakan medsos,” ujarnya.

Ditanya soal postingannya yang kerap mempromosikan Cap Tikus, Lulu menjawab itu dalam kepentingan bisnis. “Medsos sebagai ladang bisnis itu bisa memberikan keuntungan. Saya promosi Cap Tikus karena minuman dengan kearifan lokal ini bermanfaat untuk kesehatan,” katanya.

Cap Tikus yang kini dikemas dalam berbagai varian, lanjut Lulu, berkhasiat untuk kebugaran tubuh. “Yang penting dikonsumsi secara wajar.  Badan fit, tidur lebih enak dan persahabatan atau pergaulan terasa makin lengkap dengan Cap Tikus,” ujarnya. (*/yuk)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *