Prabowo Capres Spesial, Jerry Sambuaga Instruksikan Kader AMPI di Daerah Bergerak Masif

Manado, goldennews-Partai Golongan Karya (Golkar) resmi menyatakan dukungan politiknya kepada Calon Presiden RI, Parabowo Subianto. Dukungan politik lewat deklarasi yang berlangsung Minggu (13/8/2023) tadi di Jakarta dan dipimpin langsung Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

Menyikapi deklarasi tersebut, Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharu Indonesia (AMPI) Dr Jerry Sambuaga langsung menginstruksikan semua kader AMPI di daerah untuk bergerak masif memenangkan Prabowo Subianto.

“AMPI sebagai ormas yang didirikan oleh Partai Golkar siap melaksanakan dan mengawal keputusan Partai Golkar, yaitu mendukung dan memenangkan Prabowo sebagai Capres. Sudah jelas bagi kita, kepada siapa kita bekerja di masa Pilpres? Kita wajib memenangkan Prabowo Subianto sebagaimana Golkar sudah mendeklarasikan dukungan politik untuk Prabowo Subianto,” pesan mantan Ketua Ikatan Pemuda Mahasiswa Minahasa di Jakarta ini.

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Golkar untuk DPR RI dari Dapil Sulut itu secara khusus menyebut Prabowo sebagai Capres spesial untuk daerah Nyiur Melambai.

“Prabowo memiliki kedekatan khusus dengan Sulut, karena ibunya orang Minahasa asli,” ujar pejabat  milenial yang sempat mengajar di sejumlah universitas ternama ini. (*/yuk)