Diduga Panitia Pesta Rakyat Kotamobagu Amburadul Ciptakan Jebakan Maut cederai Wakil walikota Kotamobagu

Kotamobagu3228 Views

GOLDEN NEWS.Co.id >>|| KOTAMOBAGU. Kamis(24/8/23)– Prahara pesta rakyat yang di adakan pada Selasa (22/3/23) terpantau awak media dalam postingan beberapa Akun Media sosial Facebook,Pesta Rakyat yang dirangkaikan dengan suasana HUT Kemerdekaan 17 Agustus Bukanya sebagai puncak kemeriahan bagi warga Kotamobagu malahan menjadi Acara insiden yang Tragis dan Mengerikan menimpa pejabat negara Wakil walikota Kotamobagu Bapak “Nayodo Kurniawan.

Kemeriahan pada malam puncak pesta rakyat tersebut,dalam pantauan Awak media adalah suatu insiden yang Fatal terjadi dalam masa Ahir jabatan walikota Kotamobagu”Ir Hj Tatong Bara.
Hal ini,sangat disayangkan harus terjadi dan menimpa kepada wakil walikotakotamobagu.dapat diduga insiden tersebut ada unsur kesengajaan,dan pembiaran dari panitia pelaksana agar tidak memasang kode pengamanan ataupun pagar keamanan pada sisi panggung yang akan dilintasi oleh bapak wakil walikota Kotamobagu.

Baca juga:   Miriss..!! Aset Pemkot Kotamobagu Diduga Dikomersialkan dan Pungli oleh Oknum Tertentu.

Terpantau dalam Vidio yang berdurasi 10 detik situasi Panggung pesta rakyat tersebut tidak di lengkapi pagar pengamanan. Diduga Panitia pelaksana lalai dan sengaja mencederai bapak Wakil walikota Kotamobagu”Nayodo Kurniawan.

“Atas peristiwa naas tersebut malam itu sontak membuat semua pengunjung menjadi histeris berteriak, namun sayang, acara terlihat dalam tayangan durasi unggahan Vidio pengguna media sosial Facebook,tetap berlangsung dengan goyangan meriah diatas panggung,seakan tak perduli atas kejadian Naas yang menimpa bapak wakil walikota Kotamobagu malam itu.

Sebagai insan pers,melihat kejadian dalam tayangan Vidio berdurasi 10 menit tersebut,Meminta kepada pihak aparat penegak Hukum Polres Kotamobagu,agar menyelidiki dugaan unsur kesengajaan dan kelalaian pihak panitia penyelenggara dalam pembuatan konstruksi panggung Maut, yang menyebabkan terjerumusnya pejabat negara bapak wakil walikota”Nayodo Kurniawan dalam sisi panggung pada malam naas kegiatan pesta rakyat tersebut.

Baca juga:   Astaga..!! Diduga Calo Oknum Pemkot Kuasai Lapak Senggol pedagang Lokal Terancam Tidak Mendapat Tempat.

(OpoLokong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *