Astaga.!! Lagi Lagi Oknum Sangadi Pangian Barat”Elvira Bukut Diduga Bikin Onar Tak salurkan Hak BLT Beras 10 Kg /PKH warganya Sendiri.

Bolmong3299 Views

GOLDEN NEWS.Co.id >>|| BOLMONG Desa Pangian Barat.Sabtu(23/9/23)– Kisruh dan keonaran di tengah masyarakat pangian Barat sampai hari ini tak pernah Kunjung reda,pasalnya keributan dan ketegangan dan ketidak nyamanan ditengah masyarakat ditimbulkan dan diciptakan oleh oknum Kades(Sangadi) sendiri “Elvira Bukut

“Beras Kalian tidak bisa kalian terima,karena sudah di kembalikan.Ucap Oknum Kades,ditirukan oleh warga masyarakat penerima Beras Bantuan PHK.

“Kronologis kejadian pada sore hari berkisar pukul 17.00 Wita Sabtu Sore(23/9) Warga pangian barat,yang telah di umumkan Nama nama penerima PKH untuk mengambil Hak mereka berupa beras 10 Kg di kediaman oknum Kades(Sangadi)Malah diusir dan terjadilah keributan aduh mulut bersama para warga masyarakat penerima PKH.

Alasan tidak diberikannya Bantuan Beras PKH 10 Kg,para warga masyarakat dituding oleh oknum Sangadi Pangian barat”Elvira Bukut telah turut melakukan Demo penuntutan Dana investasi bodong yang  dikelolah oleh oknum Sangadi yang diduga telah di gelapkan pada beberapa waktu sebelumnya.
“Bantuan beras kami,tak ada hubungannya dengan Investasi bodong,kami mengambil beras kami sebagai hak penerima PKH,mengapa tidak diberikan,? Tutur sumber warga”jamiati Ngodu.

Baca juga:   Diduga Oknum Kades Pangian Barat ELVIRA Banyak Masalah Roda Pemerintah Desa Pangian Barat Lumpuh Total.

Terpisah Bupati Bolaang Mongondow”Ir Limi Mokodompit saat dikonfirmasikan awak media melalui pesan Whatshap atas kejadian yang sudah berulang kali membuat resah warga masyarakat pangian barat yang tentunya akan berdampak atas kewibawaan pemerintah daerah Bolaang Mongondow menanggapi dan merespon,atas tindakan dan sikap serta Tingkah laku oknum Kades”Elvira Bukut.

“Selamat malam Brother Iyaa saya lagi meminta asisten pemerintahan dan PMD untuk menangani persoalan ini dan harapan saya semua persoalan ini akan segera terselesaikan diminta kesabarannya, Mudah Mudahan dalam waktu yg tidak lama akan terselesaikan Terimakasih Brother atas perhatian dan bantuanya,Jelas “Bupati Limi melalui jawaban pesan WhatshapNya.

Sebelum berita Naik tayang Awak media,sudah beberapa kali dan berupaya untuk mengkonfirmasi hal tersebut kepada oknum Kades Elvira melalui pesan WhatshapNya Nomor 085399511xxx tidak ada jawaban,tidak aktip sulit dihubungi terkesan Alergi terhadap awak media, Namun Awak media akan tetap berupaya untuk bisa menemui Oknum Sangadi Elvira,Guna konfirmasi untuk Hak jawabnya melalui pemberitaan Lanjutan.

Baca juga:   Gempar.!! Bocah Perempuan Usia 5 Tahun Di desa inuai Bolaang Mongondow Hilang Misterius

(OPO Lokong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *