Dihelat Remaja Mesjid Al-Djufrie Malendeng, Festival Hadrah se-Kota Manado Berlangsung Meriah

Manado, goldennews-Momen kelahiran Rasulullah Nabi Muhammad Saw, menjadi tonggak sejarah bagi umat Islam. Merayakan momen tersebut, pemuda dan remaja Mesjid Sis Al-djufrie Malendeng menggelar kegiatan Festival Hadrah se-Kota Manado. Acara yang baru pertama kali di laksanakan oleh pemuda remaja masjid ini berlangsung sangat meriah bahkan ada peserta dari Minahasa Utara ikut andil pada Kamis (28/09) bertempat di halaman Masjid Sis Al-Djufrie.

Acara ini dibuka langsung oleh Staf Khusus Walikota Joice Rumengan yang dalam sambutannya menghimbau untuk warga muslim Kota Manado memaknai perjuangan Nabi Muhammad Saw.

Sebuah kebanggaan tersendiri, manakala kegiatan yang bertaburan sponsor ini, menelurkan sembilan tim terbaik berturut-turut yang menjadi pemenangnya adalah, Ahbaabul Musthofa, PKP Kombos, TPG Kemah, Bamusi Sulut, Syubbanurrohah Sumompo, dan pemenang terakhir Sanggar Seni Simponi.

Baca juga:   SDN 50 Manado Kenalkan Lingkungan Sekolah Kepada 47 Murid Baru

Ketua panitia pelaksana Hamdi Tipan mengatakan, sungguh diluar dugaan disaat baru pertama kali kami laksanakan sudah mendapatkan animo yang luar biasa dari peserta dan sponsor, terutama pemerintah kota manado. “Semoga dukungan dan support yang ada akan memotivasi kami untuk melaksanakan giat yang sama pada waktu mendatang, ” ujar Tipan. (*/ben)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *