Penuh Kesederhanaan dan kekeluargaan, SMPN 14 Gelar HUT ke-28

Manado, goldennews-Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 14 Kota Manado, Kamis (26/10/2023) menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28.

Perayaan HUT sangat sederhana namun bermakna bagi keluarga besar SMPN 14.

Ibadah syukur HUT SMPN 14 ini dipimpin oleh Pdt Lucky David Rotti, S. Th. Dan mengambil pembacaan Alkitab 1 Tesalonika 5:16-18.

Kepala Sekolah SMPN 14 Fransien Rooroh, S. Th, M. Pd, berharap SMPN 14 terus berbenah untuk melangkah maju, murid berprestasi, mencetak generasi emas dan berakhlak.

“Ini momen yang sangat berbahagia bagi keluarga besar SMPN 14, dan saya optimis SMPN 14 ini akan melahirkan generasi emas,” kata kepsek yang serat pengalaman.

Di momen ini juga Kepsek berharap SMPN 14 akan lebih maju dan sejahtera. Dan semua elemen baik guru, tata usaha dan para siswa bekerja sama untuk kemajuan SMPN 14 yang torang cintai bersama.

Baca juga:   Pimpinan Golkar Under 40 Jerry Sambuaga Diperkenalkan Airlangga di Depan Prabowo Subianto dan Pengurus Gerindra

“Jika bekerjasama maka saya pastikan SMPN 14 akan lebih baik dan akan semakin maju dalam dunia pendidikan,”ucap Kepsek.

“Kami optimis menjadi sekolah berprestasi, dan mencetak generasi emas atau lulusan terbaik dan bermanfaat, bermutu, berdaya saing, dan berkarakter,”lanjut Kepsek.

Pada perayaan tersebut dihadiri para tamu undangan seperti pengawasan sekolah, Kepsek SMPN 6, Kepsek SMPN 10,Kepsek SMPN 2, mantan Kepsek SMPN 14, para guru dan siswa/siswi.(jil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *