Teknologi Semakin Maju, SDN 52 Butuh Fasilitas Laptop

Manado, goldennews-Kemajuan teknologi yang berkembang pesat telah memengaruhi segala aspek kehidupan manusia, baik dalam bidang sosial, budaya, dan dalam bidang pendidikan.

Kepala Sekolah SDN 52 Arifin A Miu, S. Pd saat di konfirmasi, Kamis (9/11/2023) mengatakan, kemajuan teknologi adalah sesuatu hal yang tidak bisa kita hindari pada zaman yang sudah modern seperti saat ini, karena semakin majunya ilmu pengetahuan maka semakin maju pula perkembangan teknologi.

Oleh karena itu untuk menunjang zaman modern saat ini, pihak SDN 52 sangat membutuhkan fasilitas yang memedai.

“Dengan teknologi sangat modern saat ini, maka pihak sekolah sangat membutuhkan fasilitas penunjang seperti laptop,” ujar kepsek yang murah senyum.

Baca juga:   Dihadiri Berbagai Kalangan, Lestari Sukses Gelar Seminar Pariwisata Berbasis Lingkungan dan Kebudayaan

Menurut Kepsek, kemajuan teknologi menyebabkan terciptanya lingkungan belajar global yang memudahkan siswa dalam mencari pengetahuan atau referensi untuk proses pembelajaran oleh berbagai sumber dan layanan belajar elektronik. Setiap teknologi mempunyai dampak positif maupun dampak negatif.

“Kiranya SDN 52 bisa mendapatkan bantuan laptop, dengan adanya fasilitas laptop bisa juga meningkatkan akun belajar, dan kami juga bia melaksanakan ANBK mandiri pada tahun berikutnya,” ucap Kepsek.(jil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *