Kondisi SMP Kristen 4 Tikala Sangat Memprihatinkan, Selain Meja dan Kursi Banyak Ruang Kelas Plafon Sudah Rapuh dan Sangat Berbahaya

Manado, goldennews-Kondisi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kristen 4 Tikala Kota Manado sungguh sangat memprihatinkan sekali.

SMP tersebut sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah daerah. Pasalnya, banyak meja dan kursi di ruang kelas yang rusak dan sudah tidak layak.

“Meja kursi di sekolah kami sudah banyak yang rusak dan tidak layak, bahkan lebih para lagi plafon dan seng sudah bocor dan berbahaya,” kata Kepsek SMP 4 Tikala Nova Ratunuman, S. Pd, saat ditemui, Rabu (15/11/2023) diruang kerjanya.

Pihaknya sangat berharap ada perhatian dari pemerintah daerah, sehingga fasilitas di sekolah tersebut mendapat perbaikan dan peningkatan untuk menunjang proses belajar mengajar siswa.

“Sekolah kami ini sangat perlu peningkatan fasilitas. Kami berharap Sekolah kami bisa direnovasi. Dikarenakan selain meja dan kursi gedung kelas juga sangat memprihatinkan, plafon sudah banyak yang rapuh sehingga bisa membahayakan para murid yang lagi belajar,”kunci Kepsek yang penuh inovasi.(jil)

Baca juga:   Wamendag Jerry Sambuaga Tampil Meyakinkan Saat Menjadi Pemateri di Ajang ASEAN Business Advisory Council

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *