Rutan Manado Ikuti Sosialisasi Netralitas ASN Jelang Pemilu

Berita, Manado257 Views

Goldennews. Manado–Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun memintakan kepada semua jajarannya untuk menjaga netralitas dalam menghadapi situasi sosial politik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Legislatif. Penegasan itu disampaikan Kakanwil, pada Sosialisasi Netralitas ASN menjelang Pesta Demokrasi, 14 Februari 2024.
Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado, yang merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut, turut mengikuti secara virtual sosialisasi yang dilaksanakan Rabu (22/11) yang dirangkaikan pada kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Capaian Kinerja dan Realisasi Anggaran Kantor Wilayah dan UPT, di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut.
Mengawali arahannya Kakanwil menuturkan, berkaitan dengan Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI tentang Pembinaan dan Pengawasan Netralitas Pegawai di Lingkungan Kemenkumham dalam penyelengaraan dalam Pemilihan Umum dan Pemilihan Legislatif.
“Untuk itu, kita sebagai ASN yang ada di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut, harus menjaga netralitas keberlangsungan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Legislatif,” tegasnya.

Baca juga:   Maknai Hari Bakti PU ke-77 Tahun, Dinas PUPR Sulut Gelar Berbagai Kegiatan Lomba Olahraga

(Irvan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *