Bertempat di GMIM 20, K3S Kecamatan Malalayang Gelar Rapat

Manado, goldennews-Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Malalayang gelar rapat rutin yang bertempat di SD GMIM 20 Manado.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua K3S Sillia Liando,S.Pd dan dihadiri langsung oleh pengawas kecamatan Malalayang Naptali Bawataa.

Liando mengatakan, pembahasan pada rapat ini adalah persiapan untuk ibadah Pra Natal K3S yang akan dilaksanakan pada besok hari Kamis (7/12/2023) yang bertempat di SD GMIM 23.

“Yang dibahas adalah persiapan ibadah Pra Natal. Dan semua persiapan untuk ibadah nanti sudah siap, tinggal menunggu hari H nanti,” ujarnya.

Sementara itu Pengawas Binaan Kecamatan Malalayang Naptali Bawataa mengatakan, pembahasan rapat ini adalah untuk persiapan pelaksanaan Ibadah Pra Natal, persiapan penilaian akhir sekolah, evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan pada tahun ini dan rencana program di tahun 2024.

Baca juga:   Ibadah Minggu di Rutan Manado, Rico Wendur: Buang Semua Sifat Kejahatan

“Pembahasan tadi adalah persiapan Ibadah perayaan pra Natal yang sudah dekat dan paling penting tadi pembahasan soal ujian akhir yang akan dilaksanakan pada tanggal (11/12/2023) sesuai dengan kalender pendidikan,” ujar Bawataa.

“Semuanya sudah rampung baik Ibadah Pra Natal maupun ujian nanti,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *