Danramil 1309-04/PTM Hadiri Rapat Koordinasi Guna Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Jelang Pemilu 2024

MINAHASA, GoldenNews.co.id — Rapat koordinasi Pemerintahan dalam rangka mengevaluasi tugas-tugas yang akan di laksanakan di bidang pemerintahan, pemberdayaan kemasyarakatan serta keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Jumat, (08/12/2023).

Adapun rangkaian kegiatan dalam rapat koordinasi Kecamatan tersebut adalah dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Camat, Kapolsek, serta Koramil 1309/04 Pineleng Tombulu Mandolang (PTM) dilanjutkan dengan tanya jawab dari seluruh Hukum Tua se-Kecamatan Pineleng.

Dalam Sambutannya Danramil 1309-04/PTM Kapten CHB Albert Lengkoan mengingatkan kepada seluruh Hukum Tua agar tetap menjaga keamanan untuk saling menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah masing- dalam menyambut pesta pemilu 2024 nanti.

“Saya sebagai Danramil menghimbau kepada para hukum tua untuk lebih pro aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, dalam menghadapi pesta politik maka kita harus menjaga netralitas”, Jelas Kapten CHB Albert Lengkoan.

Baca juga:   Kiprah Jerry Sambuaga di Pusat Membanggakan, Warga Minut Topang dan Haturkan Doa

Turut hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut Camat Pineleng Drs Jonly H.S Wua M.M, Kapolsek Iptu Ronald Hinonaung S.Kep, Danramil 1309-04/PTM Kapten CHB Albert Lengkoan, Kepala Puskesmas Pineleng dr Evi Kawiharja, Kopolsek Pineleng Iptu Ronald Hinonaung, Sekcam Pineleng Audy R.Y Pungus, SSTP, M.Si, Kepala Puskesmas Pineleng dr Evi Kawiharja, Babinsa Sertu Haryono, Seluruh Hukum Tua Sekecamatan Pineleng.

(**/Fds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *