Dihadiri Wawali Richard Sualang dan Bunda PAUD Irene Angouw Pinontoan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Gelar Ibadah Pra Natal

Manado, goldennews-Kepala Satuan Pendidikan TK/PAUD, SD dan SMP se Kota Manado bersama pimpinan & Staff Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Selasa (19/12/2023) bertempat di Aula Serbaguna Kantor Walikota menggelar Ibadah Pra Natal.

Ibadah Pra Natal dipimipin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Manado Timur Enam Pdt. Ernie JV Untu, M.Th.

Dalam Khotbahnya Pdt mengatakan, sebagai kepala sekolah mari didik anak anak dengan penuh kasih, karena Tuhan Yesus mengajarkan kasih kepada kita semua.

“Natal menjadi momen yang indah dalam menjalankan  tugas pemerintahan dan kasih Kristus membawa sejahtera bagi kita sekalian,” kata Ibu Pdt.

Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang dalam sambutannya mengatakan, menjadi pemimpin harus ada kasih.

Baca juga:   Tingkatkan Mutu Pendidikan, SDN 58 Gelar ANBK Mandiri

“Firman Tuhan tadi sangat tepat untuk mengajarkan kasih kepada kita semua, terutama kepada Bapak dan Ibu Kepala sekolah untuk mengajarkan kasih kepada anak anak didik kita,” kata Wawali Richard Sualang.

“Jadi pemimpin di sekolah kita harus mengelolah sekolah. Tentu kalau soal sistem belajar mengajar semua lebih tau dan mengusai lewat bidangnya masing – masing, tanggung jawab harus di kelola dengan baik,”tambah Wawali.

Dirinya juga mengingatkan di pemerintahan pendidikan itu adalah salah satu tugas utama dalam mendidik. Untuk itu, makna natal ini memberi semangat bagi kita semua bagaimana menjalankan tugas dan fungsi kita sebagai abdi negara di bidang pendidikan.

“Semoga natal ini dan tahun baru nanti terus membawa semangat baru dan boleh menjadi tahun yang penuh berkat. Sekali lagi Pak Walikota Manado Andrei Angouw dan saya mengucapkan selamat menyambut natal Yesus Kristus 25 Desember tahun 2023 dan selamat menyongsong Tahun baru 1 Januari 2024 .Semoga Tuhan Yesus memberkati kita semua,” tutupnya.
Ibadah natal dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado Steven Tumiwa, M. Pd, Kabid SD, Kabid SMP, Kabid TK/PAUD dan Staf Dinas Pendidikan, Kepala – kepala sekolah dan guru TK/Paud, SD dan SMP se-Kota Manado dan undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *