Jenderal Dicky Tamara: Selamat Natal dan Tahun Baru, Kasih Tuhan Beserta Kita

Jakarta,goldennews– Perayaan Natal dan Tahun Baru adalah momentum, mengingatkan kebesaran kasih Tuhan yang senantiasa memberikan kekuatan, kedamaian dan sukacita. Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan (Karorenku) Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan, Brigjen Frans Dicky Tamara saat dihubungi pas di hari Natal 25 Desember 2023.

“Selamat Natal dan Tahun Baru dari saya dan keluarga untuk semua yang merayakannya. Damai dan sukacita Natal selalu melingkupi kita,” ujar jenderal asal Kelurahan Bahu, Manado ini.

Brigjen Frans Dicky Tamara (tengah) bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Mayjen (Purn) Glend Kairupan (Foto: dok DT)

Ia berharap Natal dan setiap momen besar keagamaan semakin memperkuat toleransi serta menjadi penguat untuk bangsa Indonesia. “Mari bergandengan tangan, terus merajut silaturahmi,” imbuhnya.

Jenderal ahli keuangan dan perencanaan iniberdoa semoga kasih Tuhan melindungi jiwa setiap insan. “Mari terus menebarkan cinta kasih kepada sesama dan menghadirkan kebahagiaan dalam sanubari, mari bersukacita merayakan hari suci yang penuh kedamaian dan keberkatan,” katanya.(*/nji)

Baca juga:   Keluarga Ludong dan Loloh Wantah Datangi PT MSM/TTN Pertanyakan Pembayaran Pembebasan Lahan Yang Belum Dibayarkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *