Merry Kondoy Sosok Guru yang Baik, Penuh Inovasi dan Pekerja Keras

Manado, goldennews-Seorang guru adalah seorang pemimpin. Yang cara berpikir, sikap mental, dan perilakunya tercermin dalam keseharian di depan dan diluar kelas, menjadi contoh teladan bagi anak-anak yang berada dalam asuhannya.

Merry Christien Kondoy adalah salah satu guru yang memiliki mental yang kuat, pekerja keras, baik hati, rendah hati, jujur dan penuh tanggung jawab.

Guru kelas 2B ini juga dipercayakan juga sebagai bendahara di SDN 09 Manado. Sosok wanita yang banyak inovasi ini juga selalu ada kerjasama yang baik antara sesama guru dan kepala sekolah.

Tak hanya itu saja bendahara yang sangat berpengalaman ini juga suka membantu dan suka membagi kepada teman guru. Merry Kondoy juga adalah guru yang sudah sertifikasi dan.

Baca juga:   FAS Tegaskan Penghematan Anggaran Untuk Mami Wajib diberlakukan

Tak hanya itu juga Merry Kondoy juga adalah pelayan di Gereja sebagai Sekretaris Wanita Kaum Ibu di jemaat Syalom Dendal dan dimasyarakat sebagai ketua Pokja 2 bidang pendidikan Tim Penggerak PKK kecamatan Paal Dua.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kepala Sekolah yang sudah mempercayai memegang bendahara sekolah dan juga kepada teman teman guru yang selalu mensuport dalam menjalankan tugas,”ucap Merry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *