Dibawah Kepemimpinan Kepsek Nila Hamadi, SDN 07 Fokus Kinerja Guru dan Pertajam P5

Manado,goldennews-Kualitas pendidikan bisa terus ditingkatkan dengan adanya sinergi dan saling menguatkan diantara stakeholder pendidikan.

Oleh karena itu awal tahun 2024 SDN 07 Manado dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah Nila Hamadi, M. Pd fokus pada kinerja guru.

Nila saat berbincang bincang dengan awak media mengatakan kepala sekolah sebagai pemimpin tertinggi tentunya berkolaborasi dengan seluruh elemen lain seperti guru, pengawas, orang tua dan siswa dianggap sebagai pelaku utama yang berperan penting dalam pelaksanaan perbaikan mutu pendidikan di sekolah.

“Dalam pelaksanaan kewenangan pengelolaan pendidikan, kepala sekolah dituntut setidaknya memiliki kemampuan manajemen dan kepemimpinan yang kuat demi terwujudnya mutu pendidikan yang baik,” ucap Kepsek yang penuh dengan inovasi ini.

Baca juga:   Teknologi Semakin Maju, SDN 52 Butuh Fasilitas Laptop

Tak hanya itu saja SDN 07 juga terus mempertajam P5 menurut kepsek yang murah senyum ini P5 atau projek penguatan profil pelajar pancasila merupakan salah satu inovasi dalam kurikulum merdeka yang bertujuan untuk memberikan siswa pengalaman nyata dalam mewujudkan nilai-nilai luhur Pancasila melalui serangkaian aktivitas projek pembelajaran baik di dalam maupun di luar kelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *