Warga Tomalou Gembira, IMT Serap Aspirasi Mereka

Goldennews.co.id- Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi Maluku Utara Dapil III ( Tidore Kepulauan, Halteng,Haltim) HJ. Ike Masita Tunas (IMT) S.SOS. MSI, blusukan ke Desa Tomalou Kecamatan Tidore Selatan, Kota Tidore Kepulauan.

Selain berdialog dengan para warga, caleg nomor urut satu tersebut sekaligus mengajak warga untuk tahu cara berpolitik yang cerdas. IMT sempat menerima banyak keluhan dari para warga Tomalou.

Dalam kegiatan ini dia juga mendengarkan langsung keluhan dan curhatan masyarakat serta menyampaikan sejumlah program dari Partai Gerindra.

Selain mensosialisasikan dirinya sebagai Caleg DPRD Provinsi Maluku Utara, Ike Masita Tunas juga menampung aspirasi dan keluhan warga Desa Tomalou yang mayoritas bekerja sebagai petani dan Nelayan.

Baca juga:   PT Maju Untuk Negeri Luncurkan Produk ke 2 Bidang Transaksi digital, Moon Bot Resmi Miliki Legalitas Hukum dan Satu-Satunya Di Indonesia

“Turun langsung ke warga Tomalou ini, sejalan dengan program Partai Gerindra untuk melihat dan hadir di tengah masyarakat,” kata IMT.

Menurutnya, eksistensi dari warga para sangat penting dalam menggeliatkan kesejahteraan warga. Kebijakan pemerintah yang mendukung keluhan warga harus dikawal dan diwujudkan.

“Dengan terjun ke lapangan dan bertatap muka langsung dengan rakyat, kita bisa ikut merasakan apa persoalan yang dialami warga,” katanya.

“Jika saya nantinya mendapat amanah untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Maluku Utara, maka kebijakan yang pro ke warga kecil akan saya perjuangkan secara penuh,” ujarnya lagi.

Selain memberikan sosialisasi langsung kepada para warga, dengan tujuan untuk mengajarkan masyarakat agar berpolitik dengan cerdas. IMT  juga mengenalkan, secara langsung figur serta misi visi yang nantinya menjadi programnya.

Baca juga:   Bantah Ada Bisnis di Balik Penjara, Sukarno: Pernyataan Tyo Menyesatkan

“Saya senang bisa berada di tengah – tengah warga Tomalou ini,  terima kasih sudah menyediakan tempat dan menerima kehadiran saya bersama tim, semoga silaturahmi ini semakin erat,” ucap IMT.

Di tengah akrabnya dialog bersama puluhan warga Tomalou tersebut, caleg Gerindra DPRD Provinsi Maluku Utara Dapil III ini, juga mengajak warga untuk memenangkan dan mencoblos pasangan Nomor urut 2 calon Presiden Prabowo  – Gibran pada hari pencoblosan, 14 Februari 2023 nanti.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *