Politikus Cantik Ike Masita Tunas Sambangi Warga Guraping dan Tampung Aspirasi Mereka

Goldennews.co.id– Masa kampanye Pemilu 2024 tersisa beberapa hari lagi. Para konstestan terus berpacu  turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi dari berbagai problematika yang terjadi.

Tak terkecuali yang dilakukan oleh Calon Legislatif Anggota DPRD Maluku Utara Dapil III Daerah Pemilihan Tidore Kepulauan, Haltim dan Halteng, HJ Ike Masita Tunas, S.SOS, M.Si.

Politikus cantik asal Partai Gerindra ini telah bersua dengan semua kalangan masyarakat di beberapa wilayah tersebut. Bahkan, IMT sapaan akranya, telah terjun menampung harapan masyarakat sebelum ia tercatat sebagai caleg resmi. Hal itu dilakukan demi efektivitas dan optimalisasi dalam menjangkau seluruh lapisan masyarakat di dapilnya.

Selama ini, ada banyak hal yang ditemui oleh IMT kala berdialog dan duduk sejajar dengan para warga, seperti yang didapatinya kala berdialog dengan pemuda dan warga Guraping, Tidore Kepulauan, pekan yang lalu.

Baca juga:   Warga Tomalou Gembira, IMT Serap Aspirasi Mereka

Menurutnya, pengangguran ialah permasalahan signifikan lain yang muncul selama kampanye.

“Makanya, saya terus berkomitmen mendorong untuk merumuskan strategi dalam menciptakan lebih banyak peluang kerja untuk meningkatkan kesejahteraan umum masyarakat. Inisiatif yang diusulkannya berfokus pada mendorong pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lingkungan yang kondusif untuk generasi lapangan kerja,” papar Ketua SP KEP SPSI Maluku Utara tersebut.

Lebih lanjut, keadaan infrastruktur, telah menjadi keprihatinan yang berkelanjutan bagi penduduk. IMT telah merinci rencana komprehensif untuk mengatasi masalah ini, dengan menekankan pentingnya infrastruktur yang terawat dengan baik dalam meningkatkan keselamatan dan kesejahteraan masyarakat.

Sepanjang jejak kampanyenya, wanita yang banyak memeperjuangkan hak pekerja ini, terlibat dalam dialog terbuka dengan komunitas, mendengarkan dengan seksama keluhan dan aspirasi mereka. Pendekatan dasar inilah yang mencerminkan komitmennya terhadap nilai-nilai demokratis dan memastikan bahwa suara rakyat berada di garis depan agenda politiknya.

Baca juga:   Jelang May Day, SK KEP SPSI Gelar Silaturahmi dengan Pengusaha, Buruh dan OKP serta Pemprov-Polda Malut

“Dengan membangun kemitraan, ini sebagai ikhtiar untuk menciptakan pemerintahan yang responsif dadan akuntabel yang efektif mengatasi kebutuhan rakyat,” jelas Caleg Gerindra Provinsi Maluku Utara, nomor urut satu tersebut.

Terakhir, dalam tiap blusukan, IMT tidak hanya menyoroti isu-isu mendesak yang dihadapi penduduk di Maluku Utara, tetapi juga menegaskan tekadnya untuk membawa perubahan positif.

“Melalui pendekatan holistik yang mencakup penciptaan lapangan kerja, dan pengembangan infrastruktur, tentu saya hadir sebagai calon yang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup bagi orang-orang yang menitipkan aspirasi untuk saya,” pungkasnya.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *