Kepedulian Pemkot Manado di Dunia Pendidikan, Wali Kota Andrei Angouw Resmikan Gedung SMP 16

Manado, goldennews–Satu lagi saran pendidikan yang dibangun oleh Pemerintah Kota Manado di bawah kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wawali dr. Richard Sualang.

Ini suatu kepedulian dari Wali Kota Andrei Angouw dan wawali Richard Sualang di dunia Pendidikan. Kali ini Wali Kota, Rabu (31/1/2024) meresmikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) 16 yang berlokasi di Kelurahan Islam Kecamatan Tuminting.

Bangunan SMP 16 ini terlihat berdiri dengan kokoh dan sangat mewah, ditambah berbagai fasilitas sekolah yang sangat menunjang.

Dalam peresmian tersebut Wali Kota didampingi oleh Sekertaris Daerah Kota Manado, Dr Micler Lakat, SH, MH.


‘Saya berharap dengan diresmikan Gedung Sekolah ini, bisa membantu proses belajar mengajar dari pada siswa dan para guru,”ucap Wali Kota Andrei Angouw.

Baca juga:   Masyarakat Ambar Minta, Bupati Copot Camat Ambar, Camat Tak bisa Atasi Sampah

Usai sambutan dilanjutkan dengan penggungingan pita oleh Walikota Andrei Angouw didampingi Sekda Micler Lakat.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Manado, Steven Tumiwa, M. Pd, Sekertaris Pendidikan Triana Almas, STTP, Sekertaris PUPR Marco Kairupan, Kepala Bifa g PSMP Grace Sondakh, Kepala SMP Negeri 16 Manado, Dolvi Sinyal,M. Pd dan Anggota DPRD Manado, Ronny Makawatak dan Rosita Manday, Camat Tuminting serta para guru-guru.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *